Connect with us

Andi Soraya Resmi Menggugat Cerai Pengusaha Kaya Rudi Sutopo

Rudi Sutopo dan Andi Soraya

Selebriti

Andi Soraya Resmi Menggugat Cerai Pengusaha Kaya Rudi Sutopo

RANCAH POST – Bahtera rumah tangga Andi Soraya dan sang suami Rudi Sutopo, kembali mengalami konflik. Andi akhirnya resmi melayangkan gugatan cerai kepada Rudi.

Berita gugatan cerai ini dikatakan oleh Rusdi Tahir selaku Humas PA Agama Jakarta Selatan. Rusdi katakan, “Menurut petugas, gugatannya memang sudah masuk,” Senin (24/08/2015).

Namun, belum diketahui kapan Andi Soraya melayangkan gugatan cerai. Lebih lanjut lagi, Rusdi berjanji akan memberikan keterangan terkait rencana perceraian bintang film seksi itu pada Rabu (26/08/2015).

Seperti diketahui, pada (18/11/2011), Andi Soraya menikah dengan Rudi, duda yang mempunyai 5 anak ini merupakan seorang pengusaha minyak.

Namun, pada tahun 2013, Rudi pernah menggugat cerai Andi Soraya dengan alasan Andi sering syuting hingga larut malam. Bukan hanya itu, Rudi juga merasa kurang nyaman jika Andi berjumpa dengan mantan pasangannya.

Rudi katakan, “Saya sendiri, ulang tahun kemarin sendiri enggak ditemani Aya. Saya ini ibarat suami tak punya istri, saya pergi ke luar negeri, packing barang sendiri, pas pulang enggak istri enggak di rumah.”

Tetapi, mereka kemudian memutuskan rujuk dan membina rumah tangga yang hendak cerai itu pada pertengahan Januari 2014.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top