RANCAH POSt – Pagelaran IFA 2015 sudah makin dekat saja, dan seiring hal tersebut, berbagai bocoran mengenai smartphone anyar yang bakal diungkap pada acara tersebut juga makin banyak beredar. Salah satunya adalah sejumlah smartphone baru dari Huawei, yakni Huawei Mate 7S, Huawei Mate S dan Huawei Honor 7 atau Honor 7S.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah phablet anyar dari Huawei, yakni Huawei Mate S, yang dikatakan akan jadi yang terbesar diantara tiga handset baru tersebut. Smartphone berlayar besar ini juga dikatakan telah muncul di TENAA sebelumnya, dan kini kembali muncul dalam jepretan foto langsung.

Dari foto yang bocor tersebut, bisa kita lihat bahwa HTC Mate S ini memang akan tampil dengan ukuran yang cukup besar. Selain itu, di bagian punggung ponsel ini juga tampak bagian modul yang menonjol keluar. Hal ini bisa saja mengindikasikan keberadaan dari sensor sidik jari yang “mungkin” diletakkan di bawah kamera.

HTC Mate S Huawei Mate S (2)

Untuk kameranya sendiri, handset Huawei Mate S ini diprediksi bakal membawa fitur OIS (Optical Image Stabilization) dengan sensor kamera 13 MP SONY IMX 278 .

Dari bocoran lain, terungkap pula sejumlah spesifikasi yang bakal ditawarkan oleh handset Huawei Mate S ini. Diantaranya adalah layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Dengan prosesor Kirin 935 dan 3GB RAM. Handset ini juga dikabarkan akan menyediakan ruang simpan dengan kapasitas sebesar 32GB.

Spesifikasi ini sendiri masih berasal dari rumor belaka, dan belum tentu kebenarannya. Sehingga kita juga harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengetahui spesifikasi pastinya.

Share.

Leave A Reply