Berita Seleb, RANCAH POSTTaylor Swift dan Calvin Harris dapat dikatakan sebagai salah satu pasangan selebriti paling serasi diantara selebriti Hollywood lainnya. Meski belum meresmikan hubungan asmara yang tengah mereka jalani, namun, sejumlah momen kemesraan yang mereka tunjukan ke publik sudah dapat dijadikan referensi nyata hubungan cinta keduanya.

Lebih lanjut lagi, kemesraan Taylor Swift dan Calvin Harris ternyata dijadikan sebuah peluang usaha oleh salah satu perusahaan celana dalam, Armani. Menurut laman Mirror, mereka berdua ditawari untuk berpose panas bersama, tentunya hanya mengenakan celana dalam.

Foto mereka nantinya akan dipakai sebagai promosi prodak terbaru Armani. Taylor dan Calvin diberitakan akan berpose seperti David dan Victoria Beckham pada tahun 2009 silam. Bahkan, mereka berdua dikabarkan akan mendapatkan gaji lebih dari Rp139 miliar jika menerima tawaran itu.

Menurut Daily Star salah seorang sumber katakanm, “Pemilik Armani memikirkan Taylor dan Calvin untuk bisa meniru kesuksesan iklan David dan Victoria. Taylor ditawari gaji sebesar USD 10 juta.”

Menurut sumber tersebut, jika nominal itu masih bisa bertambah. Apabila promosi mereka membuat rating penjualan prodak menanjak, pihak Armani tidak segan untuk menambah bayaran sebesar 3 kali lipat.

Share.

Leave A Reply