Minggu, November 29, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Di Usia 57, Sharon Stone Masih Seksi Saat Tampil Polos

Di Usia 57, Sharon Stone Masih Seksi Saat Tampil Polos

RANCAH POSTSharon Stone yang terlihat lebih seksi di usia 57 tahun saat mencoba berpose polos untuk majalah Harpers Bazaar edisi September, bintang film Basic Instinct ini memamerkan pose yang luar biasa dan perpaduan sempurna dalam balutan warna hitam dan putih.

Stone telah berbicara banyak dalam Harpers Bazaar edisi September ini, aktris yang dikenal sebagai bom seks ini buka-bukaan tentang stroke pada tahun 2001 yang sedikit banyak telah manghancurkan karirnya serta proses pemulihan yang lama. Dia mengakui sekarang menggunakan filler di samping operasi plastik, hal ini dilakukan akibat stroke yang menyebabkan kerusakan di bagian wajahnya.

“Orang-orang sekarang sudah umum menggunakan filler, seperti halnya perawatan kecantikan. Dan itu merupakan suatu alternatif yang jauh lebih baik.”

Mengingat saat-saat horor ketika dirawat di rumah sakit pada tahun 2001, Sharon mengatakan, “Ketika saya datang, kemudian dokter membungkuk di atas saya, saya berkata, Apakah aku sekarat? Dan dia berkata, Anda mengalami pendarahan ke dalam otak.”

“Aku berkata, Aku harus menelepon ibu saya, dan dia berkata, Anda benar, Anda akan kehilangan kemampuan untuk berbicara.” lanjut Sharon.

Stone selama sembilan hari dirawat secara rawat intensif, dan membutuhkan waktu dua tahun untuk belajar berjalan dan berbicara lagi, setelah sebelumnya dia bicara gagap.

Anda bisa melihat foto polos Sharon Stone ini di website Harpers Bazaar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here