32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Pemindai Sidik Jari pada Doogee F5 Ternyata Punya 3 Fungsi Menarik

Pemindai Sidik Jari pada Doogee F5 Ternyata Punya 3 Fungsi Menarik

RANCAH POST – Pemindai Sidik Jari pada Doogee F5 Ternyata Punya 3 Fungsi Menarik. Baru kemarin Doogee merilis handset terbarunya, Doogee F3, smartphone kelas mid-range dengan back-cover menawan dan kemampuan mempuni. Dan kini, kita malah kembali mendapatkan informasi menarik seputar salah satu handset premium dari Doogee, yakni Doogee F5. Yang hadir dengan menawarkan fitur dan spesifikasi yang lebih ganas dari Doogee F3.

Salah satu fitur yang bisa dikatakan menarik adalah fitur pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang ponsel, tepat di bawah kamera berlensa 13 Megapiksel yang juga berfungsi sebagai tombol home fisik.

Meski sedikit menggelikan melihat tombol home di bagian belakang ponsel, Anda jangan salah paham, karena diakui atau tidak, pemindai sidik jari pada handset Doogee F5 ini memiliki keunggulan dan keunikan yang mungkin takan kita temukan pada smartphone lain. Tepatnya, keunggulan ini terletak pada fungsi yang cukup beragam, dimana tombol ini bisa Anda gunakan untuk sejumlah fungsi berbeda, dengan teknik yang cukup menarik.

Pertama, Anda bisa mencoba meletakkan jari Anda diatas pemindai sidik jari tersebut dalam kondisi ponsel terkunci. Letakan sekitar 0,5 detik kemudian lepas. Dan Anda akan langsung diarahkan ke panel home. Tombol ini akan berfungsi sebagai tombol home normal.

Kedua, masih dalam kondisi terkunci, letakkan jari Anda dan biarkan pemindai bekerja. Letakan sekitar 1,5 detik kemudian lepas, maka sistem akan membuka aplikasi terakhir yang Anda gunakan.

Pemindai Sidik Jari pada Doogee F5 Ternyata Punya 3 Fungsi Menarik

Terakhir, adalah kemampuan unik auto wake-up, dimana ponsel akan secara otomatis menyala ketika Anda meletakkan jari Anda pada modul pemindai sidik jari tersebut. Jika pemindai menemukan sidik jari yang benar, telepon akan langsung terbuka, dan jika sidik jari yang dimasukkan ternyata salah, sistem akan menunjukan pesan eror dan mulai melakukan penghitungan mundur, untuk memberi kesempatan pada Anda, mencoba sekali lagi.

Bagaimana, menarik bukan? Selain pemindai sidik jari dengan fungsi luar biasa, handset Doogee F5 ini juga bakal hadir dengan menawarkan teknologi body Liquid Metal yang dikalim memiliki kekuatan 5 kali lebih kuat dari besi, namun dengan kelenturan yang cukup mengesankan. Sehingga body metal ini dijamin tidak akan bengkok seperti apa yang terjadi pada handset iPhone 6 Plus.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here