RANCAH POST – Saat sedang mengikuti perkuliahan, mahasiswa yang satu ini bukannya mendengarkan dosen yang sedang memberikan kuliah di depan. Dia ketahuan sedang asyik menonton film dewasa sementara teman-teman satu kelas tengah konsentrasi pada dosen di depan.

Mahasiswa yang tidak diketahui namanya ini tidak menyadari bahwa headphone miliknya tidak terpasang pada laptop yang digunakan menonton film panas tersebut.

Tak ayal lagi, mahasiswa yang mengenakan headphone ini menjadi pusat perhatian ratusan orang yang ada di kelas tersebut. Sementara seorang mahasiswa mengabadikan momen ini melalui ponselnya.

Dalam sebuah video klip berdurasi 50 detik yang awalnya diunggah oleh akun Facebook milik Jamie Zhu ini awalnya hanya terdengar suara dosen yang tengah serius menyampaikan mata kuliah, namun sesaat kemudian terdengar keras rintihan suara wanita yang tengah bercinta.

Tampak seorang mahasiswa pria tengah serius menatap layar laptop dengan telinga tertutup headphone. Namun, dia tidak sadar bahwa headphone tersebut tidak terpasang.

Tampak seisi ruangan mulai tertawa terkekeh-kekeh melihat kelakuan mahasiswa ini. Curiga dengan keadaan, kemudian dia menelusuri kabel headphone di laptopnya, sambil keheranan kenapa orang-orang dalam ruangan terdengar ramai.

Alhasil dia menemukan ternyata kabel headphone tidak terpasang dengan benar.

Sadar bahwa ini serasa mimpi buruk yang menjadi kenyataan, kemudian sang mahasiswa menutup laptop dan dan kabur dari ruangan kuliah sementara siswa-siswa lain tertawa dan bertepuk tangan.

Share.

Leave A Reply