RANCAH POST – Anda mungkin sudah sempat mendengar tentang kehadiran dari game mobile EA Sports FIFA, game simulasi sepakbola yang rencananya bakal segera hadir di Google Play Store dan Apple Apps Store pada tanggal 22 September mendatang. Permainan ini sendiri nyatanya telah melalui sesi soft-launch di platform iOS dan segera menyusul untuk platform Android.

Dengan menawarkan grafis dan performa gameplay yang tidak kalah dari versi konsol, game ini hadir secara gratis dan dapat Anda unduh kapan pun Anda mau (setelah dirlis nanti tentunya). Dan berbeda dengan game mobile pada umumnya, game yang nantinya akan dimainkan di layar sentuh ini juga disertai dengan tombol kontroler virtual yang akan membantu pemain untuk dapat lebih mudah dan lebih nyaman dalam mengontrol laju permainan ini.

Tombol ini juga mendukung berbagai kombinasi untuk menghasilkan gerakan spesial seperti sliding, tendangan jarak jauh, teknik menendang dan lain sebagainya. Dan setelah Anda mencetak Gol, Anda juga bisa memilih, apakah pemain akan melakukan selebrasi atau tidak.

Ngomong-ngomong soal tarif-nya yang gratis, game ini memang tersedia dengan gratis tanpa perlu membayar untuk memainkannya. Namun Anda juga perlu hati-hati karena nyatanya, Game ini menyediakan fitur in-app purchases di dalamnya, dimana jika Anda tidak waspada, seluruh simpanan di akun bank Anda bisa dikuras sampai ludes.

Anda bisa menggunakan fitur in-app purchases ini untuk melakukan berbagai transaksi, seperti membeli pemain bagus misalnya, pemain eksklusif dan lain sebagainya. Disamping itu, Anda juga masih bisa membangun tim andalan Anda tanpa harus mengeluarkan biaya. Anda bisa mengandalkan fitur latih tanding untuk meningkatkan performa pemain, melakukan transfer pemain, hingga mengambil alih tim lawan dengan memenangkan suatu kompetisi tertentu. Menarik bukan untuk dicoba?

Share.

Leave A Reply