RANCAH POST – Akhir pekan ini, Samsung telah menjadi tuan rumah dalam sebuah pagelaran khusus, dimana Samsung bakal mengumumkan kehadiran dari dua smartphone teranyarnya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Samsung Galaxy Note 5. Handset ini sendiri sudah sangat banyak dibocorkan di media, dimana penampilannya sendiri sudah tidak menjadi rahasia lagi.

Keduanya dirumorkan untuk hadir dengan membawa layar lebar dengan resolusi QHD 1440p. Serta baterai berkapasitas 3000 mAh pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan baterai 4100 mAh pada Samsung Galaxy Note 5.

Namun rumor ini belakangan telah ditolak oleh akun @evleak, pembocor informasi gadget yang cukup dikenal di Twitter. Menurutnya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Samsung Galaxy Note 5 ini tidak akan membawa ukuran baterai yang berbeda. Keduanya akan dibekali dengan baterai yang sama, dengan kapasitas 3000 mAh. Yang diklaim akan mampu bertahan hingga 21 jam waktu bicara, dan 336 jam waktu siaga.

Setidaknya baik informasi pertama maupun info kedua yang disampaikan @evleaks, keduanya sama-sama masih rumor, dan belum pasti kebenarannya. Namun tang jelas, kita akan mengetahui kebenaran dari kedua handset ini setidaknya pada tanggal 13 Agustus nanti, dimana keduanya mungkin bakal diumumkan.

Share.

Leave A Reply