26.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru HTC One M8 Bakal Dapatkan Android M dengan Sense 7 UI, Android...

HTC One M8 Bakal Dapatkan Android M dengan Sense 7 UI, Android 5.1 Lollipop Dilewat?

RANCAH POST – Sejak meluncurnya HTC One M9 dengan UI Sense 7 sebagai UI bawaan, para pengguna handset HTC One M8 yang merupakan flagship HTC tahun lalu telah sabar menantikan kehadiran Sense 7 UI bersama OS Android v5.1 Lollipop di handset mereka.

Dan sebagaimana sejumlah informasi dari pihak HTC sendiri, update ini rencananya bakal bisa mendarat di handset HTTC One M8 pada bulan Agustus ini. Setidaknya demikianlah yang dijanjikan HTC sebelum salah satu pejabat HTC, Mo Versi mengumumkan pemberitahuan yang cukup mengagetkan belum lama ini.

Pengumuman yang diposting oleh Produc Manager HTC, MO Versi di melalui sebuah tweet di akun Twitter resmi-nya ini mengatakan bahwa pengguna harus kembali menunggu sedikit lebih lama untuk bisa menikmati UI Sense 7 di handset HTC One M8.

Menurut penjelasan Versi, hal ini terjadi karena adanya perubahan rencana, dimana Sense 7 UI takan hadir dengan OS Android v5.1 Lollipop. melainkan akan hadir dengan bundle bersama update OS Android M. INi cukup menarik, karena mengingat bahwa versi final dari OS Android M baru akan meluncur di akhir tahun ini, itu artinya pengguna harus menunggu setidaknya hingga awal tahun 2016 mendatang untuk bisa menikmati UI Sense 7 ini.

Dan bukan itu saja, salah satu hal yang cukup menarik adalah kemungkinan bahwa HTC One M8 takan bisa merasakan nikmatnya OS Android v5.1 Lollipop. Padahal cukup banyak penggemar HTC yang menantikan momen ketika mereka bisa menikmati OS anyar ini.

Tapi disamping itu semua, OS Android v5.1 Lollipop ini sendiri hanya membawa sejumlah kecil pembaruan dari versi sebelumnya. Seperti perbaikan bug, dan management baterai yang lebih baik. Sehingga pengguna HTC One M8 juga tidak terlalu rugi meski melewatkan update tersebut. Lagian mereka juga akan bisa menikmati OS Android M yang jauh lebih maju bukan?

Stay Connected

105,286FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here