24.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Smartphone Misterius Samsung Muncul di AnTuTu dengan Skor 95.972

Smartphone Misterius Samsung Muncul di AnTuTu dengan Skor 95.972

RANCAH POST – Sebelumnya, para pecinta gadget di seluruh dunia baru saja dikagetkan dengan munculnya sebuah bocoran hasil Benchmark AnTuTu untuk sebuah smartphone misterius dari Samsung. Bocoran ini sendiri menampilkan bahwa si smartphone misterius ini mampu meraih poin mencapai 95.972.

Poin yang amat tinggi di situs tersebut, dimana telah jauh melampaui Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang diberi poin di kisaran 70.000-an. Dan tentunya, hal ini telah menarik banyak sekali perhatian untuk handset dengan nomor model SM-G8508S ini. Smartphone macam apa yang mampu mendapatkan poin sebanyak itu di AnTuTu?

Namun demikian, tak lama setelah kabar ini beredar, kebenaaran dari berita ini akhirnya terungkap, dan ternyata angka yang diperoleh smartphone misterius Samsung dalam screenshot tersebut adalah poin palsu. Dan smartphone misterius ini diketahui sebagai varian dari lini handset Samsung Galaxy Alpha yang bakal dipasarkan di wilayah Asia Timur dan Asia Tenggara.

Smartphone Misterius Samsung Muncul di AnTuTu dengan Skor 95.972

Smartphone Samsung SM-G8508S ini sendiri sebelumnya sempat diduga sebagai handset Samsung Galaxy S7 meski itu sedikit mustahil, atau Samsung Galaxy Note 5 yang memang bakal diluncurkan Samsung tidak lama lagi.

Spesifikasi dari handset ini sendiri masih belum diketahui secara jelas. Dan lucunya, sebelum terungkap identitas asli dari handset ini, beberapa pihak sempat berpendapat bahwa smartphone ini bakal mengusung chipset generasi baru dari Qualcomm atau justru akan tampil sembari memperkenalkan chip Exynos teranyar. Karena bagaimanapun, itu merupakan suatu misteri yang luar biasa menarik, mengingat smartphone tertangguh Samsung saat ini, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge bisa tamppak seperti bukan apa-apa dihadapannya.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here