Jumat, 25 September 2020
Beranda Berita Berita Nasional Berita Terkini: Foto Bayi Indonesia Ajak Hijrah dan Jihad ISIS Bikin Heboh

Berita Terkini: Foto Bayi Indonesia Ajak Hijrah dan Jihad ISIS Bikin Heboh

Berita Terkini, RANCAH POST – ISIS kembali membuat heboh dunia dengan memajang foto bayi Indonesia yang bernada ajakan dalam bahasa Indonesia untuk hijrah dan berjihad dengan ISIS. Terlihat seorang bayi baru lahir tertidur yang diapit oleh sebuah granat dan senjata AK-47.

Sebagaimana dikutip Mirror, foto yang diduga telah diunggah ke akun Twitter oleh salah satu pendukung ISIS di Indonesia dimana dapat menimbulkan kekhawatiran tumbuhnya pengaruh kelompok ISIS di negara yang mayoritas beragama Islam. Sebuah pesan dalam secarik kertas ditulis dalam bahasa Indonesia yang berbunyi, Om-om tante-tante ayo hijrah atau berhjihad di tempatnya. Dari : Calon teroris Yahya Indonesia.

Berita Terkini: Foto Bayi Indonesia Ajak Hijrah dan Jihad ISIS Bikin Heboh

Sebelumnya, salah satu pembuat film dokumenter, Noor Huda Ismail telah memberikan video kepada salah satu media Australia, Sydney Morning Herald, dimana memperlihatkan beberapa pemuda bersumpah untuk setia kepada ISIS dalam sebuah upacara di sebuah masjid di Jakarta.

Ada sejumlah laporan yang menyatakan bahwa para pendukung ISIS memberikan ceramah di masjid tersebut dan mengibarkan bendera ISIS di luar masjid. Salah seorang pemuda, Budi Waluyo, secara terbuka mengakui mendukung kelompok ISIS tersebut.

“Begitu banyak orang yang tertarik dengan Negara Islam sejak kekhalifahan dinyatakan oleh Sheikh al-Baghdadi pada bulan Juni tahun lalu.” sebagaimana dikatakan kepada media Herald.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa ISIS telah mengeksekusi mati 19 wanita karena menolak untuk melakukan jihad seks. Wanita-wanita ini dijajakan seperti drum minyak yang diarak menggunakan mobil bak terbuka dalam sebuah kurungan besi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan