Doogee F3 Black Apricot dan F3 Kevlar Segera Dirilis

0
Doogee F3 Copy
Doogee F3 Copy

RANCAH POST – Doogee dikenal sebagai salah satu vendor smartphone anyar dari China, yang sidah sempat beberapa kali merilis smartphone dengan keunikan dan keunggulan yang jarang ditemukan di pasaran. Mulai dari HomTom HT6 yang mengusung baterai bertenaga ‘edan’ mencapai 6,250 mAh. Lalu ada pula Doogee X1, smartphone kelas menengah dengan desain tanpa bezel. Kita juga kemarin sempat kedatangan Doogee F5 yang menawarkan body berbahan Metal Liquid, yang memiliki ketahanan sekuat logam namun dengan kelenturan yang cukup mengagumkan. Sehingga tidak akan bengkok.

Namun bukan ketiga handset tersebut yang akan jadi bintang kali ini, melainkan handset Doogee F3, smartphone keren yang tersedia dalam sejumlah varian menarik. Mulai dari versi dengan 2GB RAM, 3GB RAM hingga 4GB RAM dengan edisi terbatas.

Terlepas dari spesifikasi, handset Doogee F3 ini menawarkan desain cantik yang amat menawan dengan bahan kayu dan bambu pada cover bagian belakangnya. Dan kabarnya, akan tersedia pula cover dengan bahan kaca nantinya.

beberapa informasi juga mengungkapkan, bahwa ternyata Doogee ini bekerja sama dengan perusahaan yang juga memproduksi cover belakang untuk handset OnePlus 2. Sehingga kualitas dari cover belakang pada handset Doogee F3 ini bisa dikatakan terjamin.

Berita lainnya yang datang dari perusahaan asal Chine tersebut mengatakan bahwa ada varian back cover lain selain kayu dan bambu yang bakal disertakan dengan handset ini. Yakni varian Black Apricot dan Kevlar. Keduanya sama-sama keren, dan tidak akan kalah dari handset lain seperti OnePlus 2.

Kedua back cover yang dibangun dengan teknik “Penta-faceted crystal edge cutting” ini akan tersedia untuk semua versi Doogee F3, dan akan mulai diluncurkan pada bulan September mendatang. Back cover ini dijamin takan mengganggu tampilan dari Doogee F3 tersebut, karena ukurannya sendiri hanya setebal 6,9mm saja.

Untuk spesifikasinya sendiri, Doogee F3 ini mengusung dua varian panel layar dengan resolusi HD 720p dan FHD 1080p. Dengan varian HD yang dinamai Doogee F3 sementara varian dengan layar FHD dinamai Doogee F3 Pro. Keduanya akan membawa kamera utama berlensa 13 Megapiksel dengan OS Android v5.1 Lollipop. Handset Doogee F3 ini akan dijual secara pre-order, dengan banderol harga sekitar USD169 atau setara Rp2,2 jutaan. untuk varian 3GB dengan cover kayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here