RANCAH POST – Kembali, salah satu artis papan atas tanah air terjerat kasus narkoba. Senin (03/08/2015), aktor ganteng Eza Gionino dibekuk pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba. Meski semula identitasnya tidak dipublikasikan, namun akhirnya pihak kepolisian membocorkan nama Eza.

Eza Gionino ditangkap di kawasan Mampang, Kemang, setalah polisi menerima laporan dari warga sekitar. Dari informasi yang beredar, Eza sudah setengah tahun melakukan transaksi narkoba dengan seorang pengedar.

Wakapolres AKBP Surawan mengungkapkan bahwa bukan hanya Eza yang terlibat, masih ada 1 orang yang masih menjadi buronan polisi. Surawan katakan, “Kita masih melakukan pengejaran kepada mengedarkan berinisial K. Masih dirahasiakan profesinya, dia pengedar ke mana aja.” Senin (03/08/2015).

Wakapolres juga menjelaskan bahwa Eza Gionino memperoleh narkoba itu dengan harga Rp450.000. Surawan tambahkan, “Tersangka beli yang paket 450 ribu rupiah, makai dan kadang ada sisa juga. Dia merupakan pemakai aktif.”

Pihak keluarga pun kaget dengan penangkapan tersebut. Saat didatangi oleh polisi, terlihat hanya ada ibu dan kakaknya saja.

Share.

Leave A Reply