RANCAH POST – Menyuguhkan performa apik tidak membuat Angela July bertahan di X Factor Indonesia 2. Kontestan kategori Overage itu pun harus terdepak dari babak Gala Show Jumat (31/07/2015).

Penampilan Angela memang memuaskan para juri. Ia pun banyak menuai komentar positif. Namun, pemirsa berkata lain. Angela ternyata masuk bottom two dan beduel dengan Clarissa pada sesi Save Me Song.

Pada sesi ini, Angela membawakan lagu Celine Dion – My Heart Will Go On. Sementara Clarissa Dewi melantunkan lagu Kelly Clarkson – Because of You.

Sesi penentuan ini berakhir seri. Afgan dan Bebi memilih Clarissa. Sedangkan, Rossa dan Dhani memilih Angela. Pada akhirnya, Angela ternyata yang harus angkat koper. Berdasarkan hasil poling pemirsa, perempuan yang dimentori Ahmad Dhani ini ternyata memperoleh vote trrendah ketimbang Clarissa.

Untuk episode minggu depan, persaingan babak Gala Show X Factor Indonesia 2 diperkirakan semakin ketat. Pada babak ini tinggal 6 kontestan yang tersisa, mereka akan berusaha agar tetap bertahan hingga babak final. Adapun ke-6 kontestan tersebut adalah Desy Natalia (Overagae), Ramli Nurhappi (Boys), Aldy Saputra (Boys), Jebe and Patricia (Group), Clarissa Dewi (Girls) dan Ajeng Astianti (Girls).

Seperti diketahui, episode X Factor Indonesia selanjutnya akan disiarkan langsung oleh RCTI, Jumat (07/08/2015) pukul 21.00 WIB.

Share.

Leave A Reply