RANCAH POST – Keberuntungan kini tengah hinggap di band asal Bandung The Changcuters. Sebuah festival musik ternama di Jepang mengundang band papan atas ibu kota ini untuk berpartisipasi.

Menurut laman CNN, Kamis (30/07/2015), The Changcuters akan manggung di Festival Summer Sonic, pada (15/08/2015) mendatang.

Band yang diawaki oleh Tria, Alda, Qibil, Dipa dan Erick akan beraksi di Island Stage di festival musik tahunan itu bersama sejumlah musisi internasional diantaranya, Manic Street Preachers, Chemical Brothers, Ariana Grande, Pharrell, The Script, Zedd, Cody Simpsons, Echosmith, Magic!, Carly Rae Jepsen, dan bintang papan atas dunia lainnya.

Summer Sonic merupakan festival yang sudah digelar sejak tahun 2000 silam. Pengunjung festival musik tersebut selalu membeludak, bisa mencapai hingga 100.000 orang setiap kali event ini dilangsungkan.

Bagi The Changcuters yang menjadi duta Indonesia satu-satunya, paritisipasi dalam event ini merupakan sebuah kebanggan dan kehormatan dalam karier mereka selama 1 dekade berpetualang di industri musik Indonesia.

Share.

Leave A Reply