RANCAH POSTChrissy Teigen semakin berani mengekspos tubuh indahnya di hadapan kamera. Kini ia menjadi artis teranyar yang berpose bugil untuk sampul depan majalah Women’s Health UK. Chrissy bergaya sembari menutupi bagian vital tubuhnya dengan kedua tangannya.

Terlebih, istri John Legend ini rupanya ingin ekspektasi khusus ketika dipajang di sampul majalah tersebut. Chrissy Teigen berharap bokongnya terlihat besar.

Menurut laman Aceshowbiz, Chrissy katakan, “Saya suka terlihat agak gemuk di sejumlah bagian tubuhku, jadi saya bisa terlihat lebih seksi ketika menunjukan lekuk tubuh. Saya ingin bokongku terlihat besar, namun saya tidak bisa mendapatkannya,” Kamis (30/07/2015).
Chrissy Teigen 2
Model berumur 29 tahun ini juga tidak begitu peduli dengan komentar orang banyak terhadap tubuhnya. Baginya, ia sudah melakukan yang terbaik dengan menaikkan berat badan hingga 11 Kg sebelum melakukan pemotretan.

Chrissy tambahkan, “Saya begitu bekerja keras berdasarkan buku panduan memasak, saya menaikkan berat badan hingga 11 kg dalam waktu 5 pekan, terlepas dari olahragaku.”

Memang Chrissy Teigen kerap kali mengekspos seluruh tubuhnya di hadapan kamera. Sebelumnya, ia juga berpose bugil untuk sampul depan majalah GQ.

Share.

Leave A Reply