30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru LG G Pad 2 Bakal Hadir dengan Snapdragon 805 SoC Oktober Nanti?

LG G Pad 2 Bakal Hadir dengan Snapdragon 805 SoC Oktober Nanti?

RANCAH POST – Handset teranyar LG, yakni LG G Pad 2 kembali bocor detail informasinya. Kini bocoran datang dari Leaksfly yang memiliki nama yang cukup baik di Weibo, sebagai salah satu pembocor informasi yang cukup diperhitungkan.

Menurut kabar tersebut, tablet anyar LG G Pad 2 ini bakal hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 805 di bagian dapur pacunya, yang mana memberi performa mantap dengan CPU Quad-core dan GPU Adreno 420. Handset ini jua dikatakan akan tampil dengan layar berukuran 8,3 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920. Dan dengan ukuran tersebut, tidak salah lagi bahwa handset ini akan jadi penerus dari G Pad 8,3 yang dirilis pada akhir Oktober 2013 silam.

Di lain pihak, handset LG G Pad 2 ini bakal menawarkan performa multitasking super mantap dengan ukuran RAM 3 GB dengan memori internal 32GB yang bisa diperluas (berarti ada fitur microSD). Di bagian kamera, handset ini dikabarkan akan membawa kamera 8 Megapiksel di bagian utama dengan kamera depan 5 MP. Serta akan menjalankan OS Android v5.1 Lollipop sebagai OS bawaan.

Selain itu, menurut apa yang dikatakan Leaksfly, handset ini akan dirilis pada putaran yang sama dengan handset G Pad sebelumnya. Yakni pada bulan oktober nanti. Dengan lokasi rilis dan harga yang masih belum diketahui.

Namun sebaiknya Anda ketahui, bahwa informasi ini sendiri masih berupa rumor dan belum mendapatkan konfirmasi dari pihak LG selaku vendor dari handset ini. Jadi, jangan kecewa jika seandainya semua informasi ini nantinya salah.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here