32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Mudah Membuat Video Lipsync dengan Aplikasi Dubmash

Cara Mudah Membuat Video Lipsync dengan Aplikasi Dubmash

RANCAH POST – Cara Membuat Video Lipsync dengan Aplikasi Dubmash. Dalam beberapa waktu terakhir ini, kita sudah banyak mendengar tentang aplikasi Dubmash. Aplikasi baru yang cukup populer di kalangan pengguna gadget, terutama handset bertenaga Android. Bahkan aplikasi Dubmash ini sendiri diketahu cukup banyak dicari pengguna Google, sehinga ia muncul di Google Trends baru-baru ini.

Aplikaasi Dubmash ini sendiri tidak lain merupakan aplikasi Android Lipsync yang banyak digunakan para netizen, terutama dalam hal berkreasi membuat sebuah video lipsync lucu-lucuan yang cukup menarik. Aplikasi ini berguna untuk membuat sebuah video lipsync, dengan berbagai pilihan lagu yang siap diputar di dalamnya. Selain itu, pengguna juga bisa memasukkan lagu favorit sendiri untuk dipadukan dengan video lipsync menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Dubmash sendiri sebenarnya masih terbilang muda. Ia baru dirilis sekitar 7 bulan lalu, tepatnya di akhir Desember 2014 silam. Namun meski masih muda, aplikasi ini sudah diunduh hingga lebih dari 50 juta kali loh. Dan meski cukup populer, aplikasi bernama Dubmash ini juga ternyata pernah tersandung masalah pelanggaran hak cipta, akibat sejumlah lagu yang disediakan tidak memiliki lisensi.

Nah, lalu bagaimana cara membuat video Lipsync dengan Aplikasi Dubmash yang tentunya bisa mudah dipahami? Berikut tutorial dari kami.

Cara Mudah Membuat Video Lipsync dengan Aplikasi Dubmash

Sebenarnya, cara membuat video lipsync dengan aplikasi dubmash ini bisa dikatakan cukup mudah. Karena selain navigasi aplikasi yang mudah dimengerti, aplikasi ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik yang tentunya akan sangat berguna dan membantu Anda. Fitur ini juga menambah kemudahan dalam hal pembuatan video Lipsync.

1. Untuk membuat video lipsync dengan Aplikasi Dubmash, pertama Anda perlu mengunduh aplikasi dubmash ini terlebih dahulu di Google Play Store.

2. Selanjutnya, buka aplikasi Dubmash ini dan pilih tema yang ingin Anda gunakan. Semisal tema-nya adalah komedi. Setelah itu, cari lagu mana yang Anda sukai. Atau Anda juga bisa memilih lagu sendiri, dengan menginput lagu kesukaan Anda dengan tap pada menu Add Sound, kemudian ikuti instruksinya.

3. Selanjutnya, setelah Anda memilih lagu kesukaan Anda, tap pada tombol Start dan mulai merekam video. Setelah proses rekaman selesai, tunggu saja hingga video hasil rekaman siap dan Anda akan bisa menikmati hasilnya.

4. Anda dan pengguna aplikasi Dubmash lain dapat menyimpan video lipsync ini di memori ponsel Android Anda atau membagikannya kepada teman dan rekan di media sosial seperti Facebook, Instagram atau Twitter.Cara Mudah Membuat Video Lipsync dengan Aplikasi Dubmash

Nah, bagaimana? Mudah Bukan? Dengan adanya aplikasi Dubmash ini, acara iseng penuh kreativitas bisa dilakukan dengan lebih mudah dan lebih simpel. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda, terima kasih.

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here