Jumat, 17 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Aku Ikhlas! Sandal Luna Maya Hilang Saat Sahur Bareng Korban Kebakaran

Aku Ikhlas! Sandal Luna Maya Hilang Saat Sahur Bareng Korban Kebakaran

RANCAH POST – Seperti diketahui artis cantik Luna Maya ikut menjadi bagian dalam acara sahur on the road bersama korban kebakaran di Kampung Jawa, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (14/07/2015). Luna ikut andil dalam acara tersebut bersama rombongan anggota┬á parlemen, diantaranya Ketua MPR Zulkifli Hasan dan sejumlah artis papan atas ibukota lain seperti, Eko Patrio, Pasha dan Fauzi Baadilla.

Sebelum mendatangi lokasi kebakaran, deretan artis tersebut melakukan perbincangan dengan para korban. Mereka juga melangsungkan sahur bersama warga korban kebakaran di Masjid Al-Muttaqien yang dekat dengan TKP kebakaran.

Pasca berbincang bersama dan sahur bareng warga, nasib apes dirasakan Luna Maya. Saat hendak keluar dari masjid untuk menyambangi lokasi kebakaran, sandal Luna Maya ngiles entah kemana.

Mantan paca Ariel itu sempat kebingungan mencari sandalnya, namun usahanya sia-sia sandalnya tidak ditemukan. Eko Patrio yang berposisi di dekat Luna, langsung berteriak berteriak sendal hilang. Eko teriak, “Sandal Luna hilang, sandal Luna Hilang.”

Suasana sempat menjadi gaduh ketika mengetahui sandal sang artis hilang. Namun, hal itu reda setelah asisten Luna Maya langsung menyediakan sandal baru untuk Luna.

Lantaran sandalnya ngiles, Luna Maya tidak jadi berkunjung ke lokasi kebakaran. Aktris cantik ini memilih langsung menuju bus rombongan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan