25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Wiko Highway Pure 4G dan Spesifikasi, Smartphone 4G dengan Layar AMOLED

Harga Wiko Highway Pure 4G dan Spesifikasi, Smartphone 4G dengan Layar AMOLED

RANCAH POST – Harga Weiko Highway Pure 4G dan Spesifikasi. Weiko Highway Pure 4G, smartphone anyar di kelas entry-level yang menawarkan desain dan spesifikasi mantap ini baru saja tiba di tanah air. Dan kini ia ditawarkan dengan label Pre-order di situs jual beli kenamaan Indonesia.

Handset Weiko Highway Pure 4G ini menawarkan berbagai keunggulan, mulai dari spesifikasi kelas mid-range dengan dukungan koneksi di jalur 4G LTE, desain mantap dengan ukuran optimal, serta teknologi layar berkualitas HD dengan kapasitas RAM mencapai 2GB.

Harga Wiko Highway Pure 4G ini sendiri ditawarkan dalam kisaran yang cukup bersahabat dapat dikatakan. Meski bagi sebagian handset baru, harga ini mungkin agak sedikit ekstrim, mengingat spesifikasi yang ditawarkan masih lemah dan statusnya yang masih baru di pasar smartphone nasional. Penasaran dengan spesifikasi dari handset Wiko Highway Pure 4G ini? Mari kita simak bersama

Spesifikasi Wiko Highway Pure 4G

Smartphone Wiko Highway Pure 4G ini hadir dengan menawarkan layar AMOLED dengan bentang 4,8 inci dan membawa resolusi berkelas HD 720 x 1280 piksel. Dengan kepadatan layar mencapai 306 ppi dan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar. Layar ini juga dibalut dengan desain body super cantik dengan bezel tipis dan dimensi body mencapai 141.9 x 68.1 x 5.1 mm dan bobot super ringan seberat 98 gram.

Di bawah layar canggih ini tertanam chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 degan CPU Quad-core 1,2 GHz Cortax-A53 yang mampu memberikan performa dan kinerja mantao, dengan dukungan GPU Adreno 306 yang pastinya akan bisa diandalkan soal grafis. Handset ini juga diperkuat dengan kapasitas RAM sebesar 2GB yang akan memberikan pengalaman multitasking nyaman dan aman pada handset Anda. Smartphone Wiko Highway Pure 4G ini juga dilengkapi dengan memori internal berukuran 16GB tanpa adanya tambahan memori eksternal sama sekali. Yang mana diisi dengan OS Android v4.4.4 KitKat sebagai OS bawaan sekaligus platform utama.

Kamera utama berlensa 8 Megapiksel dengan autofokus, LED Flash dam GEO Tagging menjadi andalan dari Wiko Highway Pure 4G ini untuk masalah penciteraan. Kamera ini sendiri memiliki kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps yang pastinya akan sangat menyenangkan untuk digunakan merekam setap aktifitas dan pengalaman Anda. Serta kamera depan dengan lensa 5 Megapiksel, yang juga bisa merekam video dengan kualitas 720@30fps. Patinya akan sangat mantap digunakan untuk mengambil gambar selfie maupun videoo calling.

Selanjutnya, untuk konektifitas, handset ini disertai dengan fitur single-SIM yang dibekali teknologi 4G LTE dan 3G HSPA serta 2G GSM. Dan tidak lupa dengan fitur dukungan seperti WiFi 802.11 b/g/n dengan hotspot, koneksi Bluetooth v4.0, GPS dan microUSB v2.0. Serta tidak lupa pula dengan baterai Li-Po dengan kapasitas mencapai 2000 mAh yang akan terus menjaga handset Anda tetap menyala sepanjang hari.Harga Wiko Highway Pure 4G dan Spesifikasi, Smartphone 4G dengan Layar AMOLED

Harga Wiko Highway Pure 4G

Handset Wiko Highway Pure 4G baru saja tiba di Indonesia. Dan saat ini, Wiko Highway Pure 4G ditawarkan di situs Elevenia.com dengan label pre-order dan banderol harga Wiko Highway Pure 4G yang mencapai Rp3.499.000.

Stay Connected

105,321FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here