23.1 C
Ciamis
BerandaSportBerita Sepak BolaAndik Vermansyah Jadi Cover Boy Edisi Lebaran Majalah Malaysia

Andik Vermansyah Jadi Cover Boy Edisi Lebaran Majalah Malaysia

RANCAH POST – Nama Andik Vermansyah kian populer di negeri Jiran Malaysia. Performa menawannya diatas lapangan hijau menarik salah satu majalah lokal Malaysia untuk menjadikannya sebagai model di sampul depannya.

Kebintangan Andik memang terus menanjak di Selangor FA sejak kedatangannya 2 tahun silam. Musim ini, pemain asal Jember itu bahkan kian menjadi idola seluruh fans klub berjuluk “Gergasi Merah” atas aksi ciamiknya.

Menjelang Idul Fitri 1436 H tahun ini, Andik pun dianggap cocok untuk nangkring sebagai model utama pada salah satu majalah olahraga Malaysia, Dunia Sukan, yang akan dirilis pada pertengahan Juli 2015 ini atau lebih tepatnya pada lebaran atau hari raya Idul Fitri nanti.

Dengan mengenakan baju khas melayu warna ungu dengan kombinasi kain bercorak warna abu-abu hitam, Andik digandeng oleh dua perempuan cantik yakni pembawa acara olahraga saluran TV kabel AstroArena, Reem Shahwa, dan juga atlet anggar Malaysia, Natasha Ezzra.

Andik sendiri bakal diberikan kolom khusus terkait kegiatannya selama menjalani kegiatan di bulan puasa ini. Judul cerita mantan pungawa Persebaya Surabaya itu adalah “Sahur Dikejut Peminat”. Dari judul tersebut dapat diketahui jika Andik bakal bertemu dengan fansnya kala acara sahur bareng.

Semenjak berkarir di Malaysia pada 2014 kemarin, Andik telah menorehkan 30 penampilan dengan Selangor dan menyumbangkan 16 gol. Menjadi runner-up Liga Super Malaysia pada musim lalu sukses dipersembahkannya, dan pada musim ini masih memelihara peluang jadi juara.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here