Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Berita Berita Nasional Kebakaran PT Mandom, Korban Berlarian Dalam kondisi Gosong

Kebakaran PT Mandom, Korban Berlarian Dalam kondisi Gosong

RANCAH POST – Saat kebakaran PT Mandom Indonesia di Kawasan Industri MM 2100, Cikarang Barat, Bekasi, pada Jumat (10/07/2015), puluhan korban berhamburan keluar pabrik dalam kondisi gosong pasca terbakar si jago merah.

Menurut laman Tempo, Puji selaku saksi mata katakan, “Saya sampai bingung, mau menolong yang mana?” Jumat (10/07/201).

Menurutnya, begitu terjadi ledakan di sektor produksi, suara histeris langsung terdengar jelas. Tidak lama kemudian terlihat kobaran api besar. Pegawai langsung berhamburan keluar.

Puji menambahkam, para korban yang mengalami yang terbakar terlihat gosong. Lebih parah lagi, ada juga yang lari keluar pabrik dalam keadaan bugil. Puji tambahkan, “Ada yang keluar masih dalam kondisi terbakar, saya bingung mau disiram air atau pakai alat pemadam.”

Puji menjelaskan, banyak korban kebakaran PT Mandom yang sekujur tubuhnya melepuh. Para korban langsung dievakuasi ke RS Hermina Tambun dan Mitra Keluarga Bekasi Timur. Sementara korban tewas di lokasi kejadian langsung dibawa ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur untuk dilakukan identifikasi.

Menurut data, 5 orang tewas terpanggang pada saat kebakaran PT Mandom, Jumat pagi (10/07/2015). Bukan hanya itu, lebih dari 46 orang dinyatakan mengalami luka-luka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,812PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan