RANCAH POSTJessica Mila diberitakan telah menjalin hubungan asmara berasama aktor ganteng Mischa Chandrawinata. Lebih lanjut lagi, ketika dikonfirmasi, Jessica mengatakan jika keduanya masih hanya sebatas teman dan rekan kerja saja.

Jessica katakan, “Kita hubungannya sebatas kerja. Dari awal aku bilang fokus karir,” Kamis (09/07/2015).

Namun, diketahui beberapa waktu yang lalu keduanya kepergok tengah asyik makan malam bersama. Meski tidak mengelak, pemain sinetron GGS ini membantah bila acara tersebut merupakan sebuah kencan. Jessica tambahkan, “Ya kita makan malam karena memang udah malam dan belum makan.”

Menepis kabar tersebut, Jessica Mila menjelaskan seperti apa kedekatannya dengan kembaran Marcell Chandrawinata tersebut. Jessica mengaku dekat dengan Mischa, namun, untuk ia masih bingung mengatakan seperti apa status hubungan mereka berdua.

Jessica jelaskan, “Kita emang dekat. Tapi sejauh apa kedekatan itu nggak tahu. Pacaran itu relatif menurut orang. Kalo aku bilang udah pacaran, ntar dibilang ‘katanya mau fokus karir’. Aku juga gak tahu definisi pacaran gimana. Aku deket sama dia. Ya udah deket.”

Pernyataan Jessica Mila tersebut tentunya semakin mempertegas status kedekatan mereka berdua. Meski terus mengelak kemungkinan besar mereka telah ‘pacaran’, meski secara gamblang mereka tidak mengatakan sebuah kejelasan.

Share.

Leave A Reply