Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sony Xperia Z4v Resmi Meluncur 13 Agustus Mendatang

Sony Xperia Z4v Resmi Meluncur 13 Agustus Mendatang

RANCAH POSTSony Xperia Z4v merupakan smartphone yang dibekali fitur dan spesifikasi mumpuni. Ponsel telah resmi diumumkan beberapa minggu yang lalu. Xperia Z4v ini memiliki kemiripan dengan Xperia Z3+ dan Xperia Z4, meski terdapat perbedaan dalam hal spesifikasi yang diusung.

Menengok spesifikasi, Sony Xperia Z4v ini tampil dengan fitur layar HD Quad, dimana menjadi smartphone Sony pertama yang disematkan fitur teknologi layar ini, ponsel juga ditenagai unit baterai 3,000 mAh, fitur pengisian nirkabel Qi yang dipasangkan dengan teknologi Qulacomm Quick Charge 2.0, serta sertifikasi ketahanan terhadapĀ air dan debu, IP65/68.

Lembar spesifikasi juga menyebutkan bahwa Xperia Z4v ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 810, RAM 3GB, 32GB penyimpanan internal dan dukungan slot kartu microSD yang memungkinkan perluasan hingga 128GB, unit kamera belakang 20.7 megapiksel dengan sensor Exmor RS yang mampu merekam video 4K pada kecepatan 30fps dan kamera menghadap ke depan 5 megapiksel untuk keperluan selfie.

Sony Xperia Z4v akan tersedia untuk dibeli secara eksklusif di Verizon mulai 13 Agustus, ponsel sendiri akan tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih, namun belum diketahui berapa banderol harga Sony Xperia Z4v ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here