RANCAH POST – Samsung Galaxy J1 Ace. Berbeda dengan kebanyakan vendor yang lebih memilih untuk merilis handset dengan teratur, Samsung justru bisa dikatakan cukup tidak karuan dalam merilis koleksi handset andalannya. Misalnya seperti pada seri Galaxy J andalannya. Setelah sebelumnya memulai debut dengan Samsung Galaxy J1, kemudian kini ia dirumorkan bakal merilis Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 dalam waktu dekat ini.

Itu memang bukan masalah besar juga sih, karena yang jadi bahan perbincangan kali ini adalah kehadiran dari handset bernama Samsung Galaxy J1 Ace yang pertama kali muncul di Belanda. Sontak saja handset ini langsung menarik perhatian. Mulai dari “mengapa ia baru meluncur sekarang?”, “kenapa menggunakan penamaan sebagai Galaxy J1?” dan lain sebagainya.

Namun yang paling banyak dibicarakan adalah spesifikasi yang ia tawarkan. Dengan mengusung nomor model SM-J100F, handset ini nyatanya hanyalah handset Samsung Galaxy J1 yang dirubah saja mananya. Ia menawarkan spesifikasi yang nyaris sama persisi dengan aslinya, Samsung Galaxy J1.

Selain itu, diberitakan oleh beberapa media bahwa handset Samsung Galaxy J1 Ace ini juga nantinya akan dikenal dengan nama lain. Yakni sebagai Samsung Galaxy J1 Pop di beberapa pasar berbeda. Sementara untuk harganya, sebagaimana muncul di salah satu situs ritel asal Belanda, handset ini akan ditawarkan senilai USD127 atau setara dengan Rp1,6 jutaan. Tidak terlalu jauh berbeda dengan harga yang ditawarkan Samsung untuk handset Galaxy J1 saat ini.Baru, Samsung Galaxy J1 Ace Muncul di Situr Ritel Asal Belanda?

Selain adanya rumor tentang kehadiran Samsung Galaxy J1 Ace alias Galaxy J1 Pop ini, beberapa kabar lain juga sempat mengatakan tentang handset Galaxy J2 yang juga mulai disiapkan, disamping Galaxy J5 dan Galaxy J7 yang memang sudah pasti bakal dirilis.

Share.

Leave A Reply