RANCAH POST – Berita menggembirakan datang dari salah satu film horor karya anak Indonesia terbaru garapan Awi Suryadi, bertajuk Badoet. Pasca beberapa waktu yang lalu meluncurkan trailer mencekam, kini film tersebut menuai pujian dari para Netizen.

Bukan hanya itu, film yang akan diaktori oleh Marcel Chandrawinata dan Ratu Felisha ini sudah menarik perhatian dari salah satu komunitas film horor Amerika Serikat, yaitu modernhorrors.com. Hal tersebut diketahui dari percakapan pada akun Twitter Awi, @awisuryadi, dengan Luke Rodriguez (Pendiri modernhorrors) Senin (29/06/2015).

Luke katakan, “@awisuryadi Hey Awi! We covered Badoet on The @ModernHorrors Podcast today. Would love some additional information if possible. Looks great!”

Sementara Awi membalas cuitan tersebut dengan kata “Thanks! Will send u a DM.” yang artinya terima kasih saya akan mengirim anda sebuah DM (Pesan pribadi).

Film Badoet sendiri menceritakan tentang kisah pembunuh yang bersembunyi dibalik sosok badut lucu. Bukan hanya Ratu dan Marcel, Awi juga merekrut Daniel Topan dan Aurelie Moeremans untuk ikut andil dalam film ini. Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai jadwal peluncuran film ini.

Tentunya ini sebuah kebanggan bagi industri film Tanah Air. Kini film-film anak bangsa yang berkualitas sudah mulai dilirik oleh negara lain. Namun beranjak, ini dia trailer film Badoet.

Share.

Leave A Reply