Chris Squire, Pendiri Band Rock Yes Ini Meninggal Dunia

0
Chris Squire
Chris Squire

RANCAH POST – Chris Squire pemain bass band rock Yes meninggal dunia. Chris menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (27/06/2015) malam. Chris meninggal dunia akibat penyakit leukemia yang dideritanya.

Laman facebook resmi grup band rock Yes katakan, “Dengan sangat berat hati kami mengumumkan kabar duka. Salah satu rekan band kami telah meninggal dunia tadi malam di Phoenix Arizona,” Minggu (28/06/2015).

Seperti diketahui, Chris Squire adalah salah satu pencetus band rock asal Inggris yang dibentuk pada 1968 itu. Chris mendirikan band bersama dengan sang vokalis Jon Anderson.

Selama 47 tahun berkarir, Squire bersama bandnya telah menelurkan 20 album. Album terakhir yang mereka luncurkan adalah album berjudul Heaven & Earth yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Chris Squire merupakan pria kelahiran London yang memulai karirnya sebagai seorang anggota paduan suara. Pada tahun 1968 ia bertemu dengan Anderson di sebuah tempat hiburan di London. Lalu mereka membentuk band bernama Yes pasca menemukan personil lain di band tersebut.

Atas meninggalnya sang bassis ternama asal Amerika tersebut, musisi papan atas dunia turut menyampaikan rasa bela sungkawa. Tidak lupa Netizen juga turut megucapkan kata-kata perpisahan untuk Chris Squire. Selamat Jalan Chris!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here