RANCAH POST – Harga Samsung Galaxy Tab A. Salah satu tablet yang cukup populer belakangan ini. Ditawarkan dengan blautan desain super cantik dengan bezel yang amat tipis, handset ini mampu menarik minat para pencinta gadget di Indonesia dan para konsumen teknologi tanah air.

Selain desain manis yang dapat diandalkan, tablet 8 inci ini juga membawa fitur dan spesifikasi yang tidak kalah menarik dan keren. Dengan menjalankan OS terbaru Android v5.0 Lollipop, ia siap mengguncang sensasi pengguna dengan memberikan performa multitasking yang mantap dan pastinya dapat diandalkan. Terlebih, harga Samsung Galaxy Tab A ini juga tidak terlalu mahal.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A

Samsung Galaxy Tab A ini hadir dengan menawarkan layanan layar lebar berukuran 8 inci dengan resolusi kelas HD 720 x 1280 piksel, dengan kepadatan layar mencapai 160 ppi. Layar ini dibalut dengan desain elegan dan bezel super tipis, berkat aspek rasio antara layar dan body yang mencapai 69%.

Di bawah layar serba lebar tersebut ditanamkan CPU Quad-core 1,2 GHz dengan Clock mencapai 1,2 GHz yang diperkuat dengan kapasitas RAM dalam dua varian berbeda. Yang pertama adalah 1,5 GB RAM dengan 16 GB ruang simpan internal. Dan satu lagi adalah 2GB RAM dengan 32GB ruang simpan internal. Ruang ini sendiri dilengkapi dengan slot microSD yang bisa memperluas kapasitas memori hingga 128 GB dan ditanami dengan OS Android v5.0 Lollipop sebagai platform utama dan OS bawaan.

Di bagian kamera, Samsung Galaxy Tab A ini dibekali dengan kamera depan berlensa 5 MP dengan fitur autofokus dan Geo-tagging, serta kamera depan berlensa 2 MP. Samsung Galaxy Tab A ini juga menawarkan koneksi mobile dengan slot SIM berteknologi GSM dengan jaringan 2G dan 3G HSPA. Serta ada pula fitur 4G LTE yang siap memberikan pengalaman akses internet super cepat pada Anda.

Selanjutnya untuk fitur pendukung, Samsung Galaxy Tab A ini dibekali fitur WiFi 802.11 a/b/g/n dengan dual-band, WiFi Direct dan hotspot. Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan GLONASS, serta microUSB v2.0 yang siap menghubungkan handset Galaxy Tab A ini dengan PC atau Laptop Anda.

Sementara untuk sumber daya, Samsung memanfaatkan baterai Li-ion non-removeable dengan kapasitas 4200 mAh, untuk memastikan ia akan mampu aktif sepanjang hari dan bisa memenuhi semua kebutuhan Anda.

Harga Samsung Galaxy Tab A dan Spesifikasi Lengkap Terbaru dan Terupdate

Harga Samsung Galaxy Tab A

Handset Samsung Galaxy Tab A sudah bisa anda dapatkan sekarang juga dengan harga menawan yang tentunya bisa anda pilih sesuka hati. Di situs Lazada Indonesia sendiri, harga Samsung Galaxy Tab A ini dipatok pada angka Rp4.299.000.

Share.

Leave A Reply