RANCAH POST – Seperti diketahui Terminator Genisys memang belum resmi ditayangkan di Amerika Serikat. Namun di Indonesia, sekuel kelima dari franchise karya James Cameron ini sukses menjadi idola di mana-mana.

Hal tersebut terjadi pasca sejumlah negara di Asia, termasuk Indonesia, mendapatkan kehormatan memutar lebih awal Terminator Genisys, yaitu pada Rabu (24/06/2015) kemarin.

Dalam film seri ke-5 kali ini, sang pemeran utama, yaitu Arnold Schwarzenegger kembali mempertunjukan kepiawaiannya dalam berakting. Arnold benar-benar mendapatkan peran penuh pasca sebelumnya hanya menjadi kameo di Terminator seri ke-4 (Terminator Salvation).

Apabila melihat rating serta raihan film seri ke-4 memang tidak terlalu fenomenal, lalu mampukah kali ini Arnold menyelamatkan pendapatan film Terminator?

Jika dilihat, film Terminator Genisys kali ini mendapat lebih banyak kritik positif ketimbang negatif. Menurut laman Slashfilm, film ini merupakan sekuel Terminator terbaik.

Sementara situs IMDb menyematkan angka 8/10 dari para penontonnya. Sejumlah situs lain juga mengatakan jika film ini merupakan penebusan dosa untuk 2 karya Arnold terlebih dahulu, yaitu Sabotage dan The Expendables 3.

Share.

Leave A Reply