RANCAH POST – Robby Indra Wahyuda merupakan nama yang kali ini tengah nge-hits di situs jejaring sosial media, Robby terkenal karena kisahnya yang berjuang menghadapi kanker pita suara hingga saat ini dikabarkan meninggal dunia.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah petisi yang ditulis di laman Change.org, petisi tersebut bertuliskan bahwa Robby Indra Wahyuda meninggal dunia pada Selasa, (23/06/2015).

Dalam update petisi #FarewellRobby Mantan Perokok Itu Telah Pergi Selamanya di Usia Muda tuliskan, “Hari ini, Robby meninggalkan kita semua. Kisahnya menginspirasi banyak sekali followernya untuk mengingatkan orang-orang yang mereka kasihi agar berhenti merokok. Perjuangan Roby ini tak boleh berhenti atau dihentikan oleh siapapun atau apapun. Robby hanya istirahat sejenak, namun kisahnya tetap hidup. Kita yang menghidupkannya.”

Ucapan belasungkawa pun turut dikocorkan dari para pengguna akun sosial media kepada Robby Indra Wahyuda. Banyak yang merasa terharu atas perhuangannya melawan kanker, sebelum Robby meninggal diberitakan bahwa dia juga kehilangan jakunnya akibat Kanker tersebut.

Robby juga dikenal publik karena rajin menuliskan kisah yang dihadapinya dalam berjuang melawan kanker pita suara akibat merokok di Facebook. Mulai dari operasi pita suara hingga gencar menuliskan bahaya tentang merokok.

Posting terakhir Robby Indra Wahyuda di akun Facebook miliknya tertulus pada tanggal (31/05/2015).

Share.

Leave A Reply