Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Harga dan Spesifikasi Acer Harga Acer Liquid M220 dan Spesifikasi, Windows Phone Pertama dari Acer

Harga Acer Liquid M220 dan Spesifikasi, Windows Phone Pertama dari Acer

RANCAH POST – Harga Acer Liquid M220. Setelah sebelumnya menjanjika akan bergabung di pasar Windows Phone, Acer akhirnya menepati janjinya. Salah satu smartphone pertama Acer yang mengususng OS Windows Phone adalah Acer Liquid M220. Smartphone anyar yang baru saja dirilis di Indonesia tanggal 22 Juni kemarin.

Hal ini tentunya cukup menarik bagi konsumen. Setelah dibuat bosan dengan handset Acer Liquid yang itu-itu saja, dengan OS yang juga itu-itu saja, akhirnya Acer menyuguhkan sajian baru dengan OS Windows Phone 8.1 jebolan Microsoft. Handset Acer Liquid M220 ini sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi kelas mid-range atau mungkin sedikit tepat juga jika dikatakan low-end, yang tentunya akan membawa harga Axer Liquid M220 ini menjadi cukup terjangkau untuk dompet Anda.

Nah, penasaran dengan spesifikasi dari handset Windows Phone pertama dari Acer ini? Berikut kami papasrkan detail spesifikasinya.

Spesifikasi Acer Liquid M220

Acer Liquid MM220, smartphone Windows Phone pertama dari Acer ini hadir dengan menawarkan spesifikasi kelas low-end, yang cukup cocok dengan pasar smartphone Indonesia saat ini. Handset Acer Liquid M220 ini menawarkan layar TFT berukuran kompak sebesar 4 inci saja. Ukuran ini jelas amat pas untuk sebuah smartphone, yang dirasa mantap di genggaman dan mudah digunakan. Ini jelas keuntungan dari sebuah smartphone low-end. Karena meski tidak segahar handset lainnya, it easy to use.

Layar ini sendiri hadir dengan resolusi kelas WVGA 800 x 480 piksel, dengan kepadatan layar yang cukup mentap mencapai 233 ppi. Layar ini sendiri dilengkapi dengan fitur multitouch dan hadir dengan berbalut desain body khas yang merupakan campuran dari desain khas Microsoft mobile dan desain ukiran Acer sendiri.

Di bawah layar mantap tersebut, tertanam sebuah CPU Dual-core 2,1 GHz yang didukung dengan RAM berukuran 512 MB dan 4 GB ruang simpan internal. Handset ini hadir dengan menjalankan Windows Phone 8.1 sebagai OS utama, dengan dilengkapi pula fitur microSD berkapasitas maksimal 32 GB.

Di sisi kamera, handset Acer Liquid M220 ini ternyata tidak seburuk yang dikira. Acer menanamkan sensor kamera berlansa 5 Megapiksel di bagian kamera utama dengan disertai autofokus dan LED Flash. Juga ada pula fitur lain seperti fitur panorama dan Geo-tagging. Sementara untuk kamera depan, handset ini menggunakan sensoe 2 Megapiksel sebagai lensa Andalan.

Konektifitasnya juga ternyata cukup lengkap. Mulai dari slot dual-SIM berteknologi GSM dengan jaringan 2G yang mengandalkan GPRS dan EDGE, serta di jalur 3G pula, dengan HSPA berkecepatan tinggi mencapai 2,1/5,76 Mbps. Dan untuk koneksi tambahan, Acer Liquid M220 ini menawarkan koneksi WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, GPS dan microUSB v2.0 untuk akses data ke Laptop dan PC.

Sementara untuk baterai, handset Acer Liquid M220 menggunakan baterai Li-ion berkapasitas 1300 mAh sebagai sumber daya utama. Dimana ia mempercayakan semua kinerja ponsel dalam genggamannya.

Harga Acer Liquid M220

Harga Acer Liquid M220

Untuk saat ini, Acer Liquid M220 ini masih belum tersedia untuk dibeli secara bebas. Namun ia baru disediakan untuk pre-order di situs Lazada Indonesia, dengan masa periode mulai tanggal 22 hingga 28 Juni. Adapun harga Acer M220 yang dipatok Lazada Indonesia dalam pre-order tersebut adalah senilai Rp749.000. Bagaimana, tertarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,187FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan