RANCAH POST – Kini publik diramaikan dengan video Deddy Corbuzier Ngamuk ke reporter tvOne. Dalam video tersebut nampak Dedy tidak bisa menahan amarahnya ketika menjadi bintang tamu di acara Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Sabtu (09/06/2015) kemarin. Kehadiran sang pesulap pada acara tersebut terkait video miliknya yang berjudul ‘A Message For Angeline Murderer’. Video tersebut dibuat sebagai bentuk rasa kesal Deddy terhadap pelaku pembunuhan Angeline.

Namun, ketika acara berlangsung, Deddy ngamuk kepada reporter tvOne, yaitu Andromeda Mercury. Pemicunya tidak lain karena sang reporter menyinggung opini sensasi terkait pembuatan video Deddy Corbuzier bertajuk ‘A MESSAGE FOR ANGELINES MURDERER’ tersebut. Sang Reporter katakan, “Apakah langkah anda membuat video itu untuk mencari sensasi untuk lebih populer?”

Ditanya seperti demikian, Deddy langsung meradang. Dia pun balik nanya kepada sang pembawa acara hingga si reporter tersudut. Deddy katakan, “Itu menarik sekali. Banyak yang bilang oh ini langkah saya cari sensasi. Sama kayak tvOne. Ini langkah anda nyari rating. Apa bedanya? tvOne menyiarkan ini berarti langkah tvOne cari rating. Benar tidak? Kalau saya kan enggak cari sensasi. Saya udah terkenal, saya tiap hari ada di TV, mau cari sensasi apaan. Benar tidak ini tvOne buat cari rating,” tanya Deddy.

Mendapat berondolan pertanyaan balik seperti demikian, presenter tersebut hanya bisa diam sembari berkata, “No comment.”

Kemudian Deddy timpal, “Ah. Enggak bisa jawab dia.”

Deddy kemudian mengunggah sendiri video Deddy Corbuzier ngamuk saat sesi wawancara dengan reporter tvOne tersebut. Video itu kini menjadi bahan perbincangan di sosial media. Inilah video Deddy Corbuzier ngamuk kepada presenter tvOne:

[facebook_embedded_post href=”https://www.facebook.com/mastercorbuzier/videos/986206128065837/”]

Bijimana menurut Anda? Pasca diunggahnya video tersebut ragam hujatan langsung dilontarkan kepada tvOne selaku penyelenggara wawancara tersebut.

Share.

Leave A Reply