RANCAH POST – Haruka JKT48 ternyata tidak ingin ketinggalan momen datangnya bulan Ramadhan kali ini. Meski sejatinya bukan seorang pemeluk agama Islam, namun Haruka mengaku ikut menjalankan ibadah puasa di bulan suci kali ini.

Haruka JKT48 katakan, “Saya ikut puasa juga. Tahun kemarin juga aku ikut sahur, terus puasa.”

Hal tersebut Haruka lakukan sebagai bentuk penghormatan kepada orang-orang yang tengah menjalankan puasa. Namun lebih jauh lagi, ia juga berpuasa untuk menjaga kesehatannya. Haruka tambahkan, “Awalnya lapar tapi jadi suka. Saya puasa buat kesehatan saja.”

Meski ikut-ikutan berpuasa, namun, cewek kelahiran Tokyo (10/02/1992) ini memiliki sejumlah aktvitas selama bulan suci kali ini. Hal tersebut dibenarkan oleh Melody selaku rekan Haruka di JKT48.

Melody katakan, “Biasanya kami beraktivitas di teater, tetapi ada agenda lain di sana. Seperti talk show, charity, ada juga ngabuburit bareng.”

Haruka juga memosting foto menu sahur perdananya di Twitter. Haruka bercuit, “Aku lagi makan sahur..hari ini aku juga ikut hari pertama puas, semangat yaa…”

Seperti diketahui, bulan Ramadhan tahun ini Haruka JKT48 menjadi bintang di program sahur di salah satu stasiun televisi swasta nasional bersama Sule dan Andre Taulany.

Haruka JKT 48 ikutan berpuasa
Haruka JKT 48 ikutan berpuasa (Foto: LPT)

Share.

Leave A Reply