RANCAH POST – Belakangan ini, LG diketahui telah bekerja sama dengan Disney, untuk memasarkan produk gabungan mereka di negeri sakura Jepang. Dan kerja sama ini akhirnya menghasilkan lini smartphone LG Disney Mobile, yang ternyata mendapatkan respon yang cukup baik di negeri Nipon tersebut.

Dan kini, salah satu penerus dari lini Disney Mobile ini baru saja dirilis LG. Smartphone Android baru ini hadir dengan tampilan cantk berkat adanya penutup alias flip cover bertema Mickey Mouse yang cantik dan menarik perhatian. Terlebih dengan adanya butiran-butiran kristal Swarovski yang menghiasi flip cover tersebut.

Jajaran smartphone Disney Mobile dari LG ini memang sudah punya pasar yang cukup kuat di Jepang. Dan kini, kehadiran dari smartphone baru dengan nama kode LG DM-01G ini malah akan makin memperkuat pasar tersebut. Adapun inisial DM pada handset ini tidak lain merupakan singkatan dari Disney Mobie, yang menjadi ciri khas dari perangkat cantik buatan LG tersebut.

Dan seperti yang dikatakan sebelumnya, hal paling menarik dari handset baru ini tidak lain adalah keberadaan dari flip cover bertema Mickey Mouse, yang hadir dengan sebuah lubang unik di bagian atasnya yang membentuk pola kepala Mickey Mouse, yang siap hadir untuk memberikan detail informasi penting perangkat anda. Flip cover ini juga disertai dengan kepingan-kepingan kristal Swarovski, yang tampak datang dari kastil Cinderella dan datang membentuk pola cantik menuju pola kepala Mickey Mouse di atasnya. Flip cover cantik ini sendiri hadir dalam 3 pilihan warna, yakni pink, putih dan biru.

Rilis di Jepang, Inila LG Disney Mobile Baru Bertema Mickey Mouse

Di segi hardware, LG DM-01G ini menawarkan layar IPS LCD berukuran 5,2 inci dengan resolusi FUll HD 1080 x 1920 piksel. Yang mana dibalut dengan body cantik berdimensi 144 x 74 x 10,8 mm dan bobot seberat 149 gram.

Handset ini juga hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang diperkuat dengan 2GB RAM dan kapasitas simpan sebesar 16 GB yang menyertainya. Ia akan ditenagai baterai removeable berkapasitas garang mencapai 2.920 mAh.

Dan untuk software, handset LG DM-01G Android ini akan menjalankan OS Android v5.0 Lollipop dengan balutan UI kembangan LG sendiri dengan serpihan tema Disney di seluruh sistem-nya. Handset LG DM-01G ini akan diperkenalkan hari ini di NTT DoCoMo Jepang, dan tampaknya akan bernasib sama dengan keluarga Disney Mobile lain, dimana handset ini akan hadir secara eksklusif untuk pasar Jepang saja.

Share.

Leave A Reply