Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Berita Berita Nasional PRJ Senayan Sepi Pengunjung

PRJ Senayan Sepi Pengunjung

RANCAH POST – Pesta Rakyat Jakarta atau kerap dipanggil PRJ 2015 kini digelar di parkir timur Senayan. Namun dikabarkan event tersebut dikatakan gagal lantaran sepi pengunjung dan banyak artis yang mulanya dijanjikan tidak kunjung datang.

Namun, salah seorang pengunjung mengapresiasi pertunjukan Bonita & The Hus Band dan Endah N Rhesa pada Senin, (01/06/2015) kemarin. Diketahui PRJ 2015 hanya dibuka oleh beberapa band lokal.

Pengunjung tersebut mengatakan aksi panggung band-band pembuka cukup menarik, meski jumlah penonton sangat sedikit. Penonton hanya ada ratusan orang.

Menurut laman Tempo, Pengunjung yang bernama Linda itu menjelaskan, masyarakat mulai berdatangan saat Endah N Rhesa naik ke atas panggung pukul 21.45 WIB. Linda katakan, “Sepinya penonton lantaran publikasi yang kurang.”

Lebih lanjut lagi, banyaknya stan yang tidak dibuka dan minimnya pencahayaan di lokasi PRJ 2015 membuat pengunjung malas untuk berkeliling di lokasi PRJ 2015. Linda tambahkan, “Padahal saat itu baru pukul 20.00 WIB.”

Sebelumnya menurut laman Pestarakyatjakarta, panitia akan menghadirkan D’Cinnamons, band Sore, dan Adhitia Sofyan di Orange Stage mulai pukul 20.30 pada Selasa, (02/06/2015), sementara Red Stage akan diisi oleh The Dance Company dan Siti Badriah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here