Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Hiburan Musik Ed Sheeran Luncurkan Lagu Baru Tentang Ganja

Ed Sheeran Luncurkan Lagu Baru Tentang Ganja

RANCAHPOST – Penyanyi internasional Ed Sheeran belum lama ini meluncurkan single teranayar. Namun, lagu terbarunya kali ini sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Seperti diketahui, Ed terkenal dengan lagu-lagu ciptaannya yang bertema cinta kepada lawan jenis.

Menurut Contactmusic, Senin (01/06/2015), pelantun lagu hits Thinking Out Loud ini mempertunjukan debut balada barunya bertajuk Sweet Mary Jane di Stadion Hills Forest di New York. Lagu ini bercerita tentang cintanya terhadap ganja.

Penyanyi berusia 24 tahun ini menyanyikan bait lagunya seperti ini, “I woke up early looking out my window at the Amsterdam sky/Oh baby, I was high last night/Cafe clouds and red light. I’m so damn high/Have you seen my eyes?”

Ed Sheeran memang dikabarkan menyukai tantangan, dan menikmati pergeseran materi dari lagu tentang percintaan, ke arah masalah ganja.

Lagu ‘Sweet Mary Jane’ ini pun mendapat banyak pujian dari fans Ed Sheeran. Meski sebagian penggemar lainnya sedikit kurang terkesan.

Sebelumnya, Ed Sheeran comeback dengan peluncuran single terbarunya bertajuk Photograph dari album keduanya X yang telah memenangkan banyak ‘awards’. Lagu Photograph ini diciptakan Ed Sheeran bekerjasama dengan personel Snow Patrol dan diproduseri oleh Jeff Bhasker dan Emile Haynie.

Dalam videoklip yang lain, video dari single ke-5 Ed ‘X’ tersebut menampilkan footage masa kecil sang superstar hingga beranjak dewasa. Dirilis pada (10/05/2015), MV ini langsung ditonton lebih dari 1 juta kali dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here