RANCAH POST – Rasa bahagia, khawatir, takut dan canggung pasti akan hinggap di diri orang yang baru menikah, apabila sebelum menikah camer alias calon mertua terlihat baik hati dan penyayang, terkadang pasca menikah mertua akan berubah menjadi sosok yang menyebalkan, galak dan semena-mena atau so ngatur kepada menantunya.

Terlebih jika si mertua tidak suka dengan menantunya, pasti selalu akan di hujat dan di cemooh. Sebaliknya, jika si menantu disukai oleh si mertua, maka ia akan mendapat perhatian lebih dan tentu saja selalu mendapat pujian.

Untuk Anda yang ingin meraih hati si mertua. Ini dia beberapa tips jitu yang patut anda coba untuk menggaet kasih sayang mertua Anda.

Rasa Hormat
Berapapun harta dan jabatan yang Anda miliki, Anda harus belajar rendah hati dan memberikan sikap hormat terhadap mertua. Sejengkel-jengkelnya seorang mertua, lama kelamaan akan luluh dan secara otomatis akan menaruh kasih sayang penuh bagi orang-orang yang menaruh hormat kepadanya termasuk Anda sebagai menantu.

Beretika
Anda harus selalu bersikap sopan dan berprilaku baik terhadap mertua terlebih kepada ibu mertua. Sikap sopan santun merupakan sikap yang sangat didambakan mertua dari sang menantu. Si mertua akan merasa bangga saat mempunyai menantu yang sopan. Saat Anda menunjukan sikap sopan tanpa pamrih kepada mertua, lama-kelamaan sikap tersebut akan meluluhkan mertua dan membuatnya begitu sayang kepada Anda.

Turuti Nasehat Mertua
Anda juga harus memastikan untuk menuruti dan mendengar semua nasehat positif dari mertua. Setiap mertua selalu menginginkan yang terbaik untuk sang anak, termasuk anaknya yang sudah menjadi pasangan Anda. Jangan ogah untuk membantu mertua saat membutuhkan bantuan Anda.

Buat Bahagia Pasangan Anda
Saat Anda memberikan rasa bahagia bagi pasangan Anda, hal ini merupakan poin krusial yang membuat si mertua menaruh hati kepada Anda.

Demikian beberapa tips yang bisa dilakukan demi meraih hati mertua Anda, jangan lupa melakukan tips ini harus didasari dengan kasih sayang terhadap pasangan Anda.

Share.

Leave A Reply