RANCAH POST – Pasca melahirkan North West pada tahun 2013 lalu, kini Kim Kardashian (ibu North West), menyatakan bahwa dirinya sedang hamil lagi. Kabar bahagia itu Kim sampaikan dalam acara Keeping Up with the Kardashian, Minggu (31/05/2015).

Kim katakan, “Saya baru saja mengetahui hasil tes darah, dan hasilnya saya kembali hamil!”

Seperti diketahui Kim Kardashian dan Kanye West dikarunai putri pertama, bernama North West, bulan Juni 2013 silam. Sejak menikah pada 2014 lalu, pasangan ini memang selalu mengatakan ingin memiliki banyak anak.

Kim tambahkan, “Saya berharap begitu. Kami sedang dalam program hamil, pasti semarak, akan banyak kegilaan yang terjadi di rumah.”

Walau telah mengumumkan kehamilannya melalui acara reality show tersebut. Namun, hingga kini baik Kim atau Kanye masih belum mau berbicara langsung kepada media mengenai kabar bahagia tersebut.

Selain berita bahagia tersebut, seperti diketahui Kim Kardashian baru-baru ini melakukan sesi pemotretan untuk cover baru majalah Vogue Brazil. Seperti biasa, dalam sesi foto tersebut Kim tampil seksi dan tidak lupa memamerkan rambut anyarnya.

Kim sengaja mengubah style rambutnya menjadi pirang untuk sesi pemotretan majalah Vogue Brazil. Dalam foto tersebut Kim tampil bak aktris legendaris Marilyn Monroe.

Share.

Leave A Reply