RANCAH POST – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyatakan kesedihannya atas nasib sepakbola Indonesia yang dijahui sanksi FIFA. Ia merasa gemetar melihat sanksi FIFA tersebut dan menganggap banyak pihak yang merasakan hal sama.

“Perasaan saya tentu sama dengan pelaku sepak bola lain di Indonesia. Saya yakin seluruh Indonesia sedih dengan atas sanksi ini,” ungkap Djanur, Sabtu (30/5/2015).

Ia mengaku telah memperoleh informasi perihal kepastian sanksi tersebut beberapa saat sebelum keluarnya pemberitaan di TV. Tapi saat melihat acara siaran televisi, kesedihan Djanur kian menguat.

“Sebelumnya saya telah menagtahui (sanksi FIFA diberikan kepada Indonesia). Tapi waktu menonton di TV, jelas sedih. Saya sedikit gemetar melihatnya,” sambungnya.

Sebagai sosok yang berkecimpung langsung dalam dunia sepak bola nasional, Djanur jelas berharap sanksi itu tak terjadi. Sebab hal itu bakal berakibat pada dunia sepak bola Indonesia secara umum.

Tapi hal tersebut tak dapat dicegah. Kini, ia hanya memiliki harapan supaya ke depan sepak bola Indonesia dapat jauh lebih baik dan segera terbebas dari sanksi.

Share.

Leave A Reply