Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Harga dan Spesifikasi Acer Harga Acer Liquid Jade dan Spesifikasi, Smartphone Mid-Range dengan Kamera 13 MP

Harga Acer Liquid Jade dan Spesifikasi, Smartphone Mid-Range dengan Kamera 13 MP

RANCAH POST – Tahun lalu, kita sempat dibuat terpana dengan kehadiran dari Acer Liquid Jade, salah satu smartphone kelas menengah yang cukup dipandang, karena hadir dengan spesifikasi teratas kala itu. Smartphone yang resmi diperkenalkan pada bulan Juni 2014 lalu yang kemudian dirilis sebukan setelahnya ini memang tampil dengan desain menawan, yang cukup memikat mata konsumen.

Desain ini sendiri memiliki perbedaan dengan kebanyakan handset Acer lainnya. Seperti bagian sudutnya yang memiliki lengkungan yang cukup besar, dan dari ukuran bezelnya yang luar biasa tipis. Dan selain desain, handset Acer Liquid Jade ini juga menawarkan spesifikasi mempuni, yang akan menggoda jari-jari Anda untuk memainkannya.

Spesifikasi Acer Liquid Jade

Smartphone Acer Liquid Jade ini hadir dengan menawarkan spesifikasi yang terbilang mapan. Mulai dari layar IPS LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan ukuran kaca 5 inci yang memberikan kepadatan setingkat 294 ppi. Layar ini memiliki rasio screen-to-body sebesar 71,1% dan dilindungi dari goncangan, benturan dan gesekan oleh pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Adapun untuk desain body, handset ini dibalut dengan body plastik berdimensi 140,5 x 69 x7,5 mm dengan bobot super ringan yang hanya mencapai 110 gram saja.

Di sektor pacu, ia dibekali prosesor bertenaga Quad-core dari MediaTek MT6582 dengan clock mencapai 1,3 GHz dari chip COrtex-A7. Prosesor ini juga diperkuat dengan keberadaan dari GPU Mali-400MP2 dan 1GB RAM. Handset ini juga dilengkapi dengan 8GB ruang simpan internal, dengan 32 GB ruang tambahan yang dapat dipasang melalui slot microSD. Handset ini menjalankan OS Android v4.4.2 KitKat sebagai OS utama.

Kamera 13 Megapiksel dengan fitur Autofokus dan LED Flash juga jadi salah satu andalan handset ini. Ditambah dengan kemampuan merekam video berkualitas 1080p dan kamera depan berlensa 2MP. Handset ini memang masih belum mendukung koneksi 4G LTE. Namun ia cukup dapat diandalkan dengan fitur dual-SIM yang mendukung fitur 2G GSM dan 3G HSPA yang dibaanya saat ini.

Acer Liquid Jade ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung koneksi yang dapat diandalkan, mulai dari WiFi 802.11, Bluetooth, GPS dengan A-GPS, serta microUSB v2.0 untuk koneksi ke laptop dan PC Anda. Dan juga Dibekali baterai tangguh berkapasitas 2100 mAh.

Harga Acer Liquid Jade

Untuk harga, sebagaimana situs Lazada Indonesia, handset Acer Liquid Jade ini dibanderol dengan harga Rp2.499.000 di Indonesia. Harga yang cukup mapan dan pantas bukan, untuk spesifikasi sekelas Acer Liquid Jade ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan