RANCAH POST – Dalam waktu singkat, video Cupi Cupita ‘Goyang Basah’ di Youtube jadi primadona Netizen. Video klip panas itu mulai beredar di YouTube sejak (09/05/2015) lalu.

Hingga Selasa (26/05/2015), video Cupi Cupita yang berdurasi 5 menit lebih itu sudah mendapat 34 ribu viewers. Gal itu dianggap wajar, sebab klip dangdut video tersebut menampilkan goyangan seksi ala Cupi Cupita. Terlebih busana basah dan seksi membuat penonton kebablasan berimajinasi.

Cupi katakan, “Goyangannya lebih ke arah pinggul ya. Aku mengkombinasikan jaipong dan Belly Dance,” Senin (25/05/2015).

Cupi mengaku, lagu video Cup Cupita ‘Goyang Basah’ memang membuat banyak lelaki berpikiran ‘nakal’. Cupi tambahkan, “Bukan Goyang Basah yang aneh-aneh. Maksudnya kan kalau joget dangdut kita goyang terus basah berkeringat. Jadinya sama kayak olahraga.”

Ini dia Video Klip Cupi Cupita ‘Goyang Basah’

Terlepas dari video Cupi Cupita tersebut, ia juga sempat mengejutkan publik dengan melontarkan pengakuan heboh, Cupi mengatakan dirinya sering menerima ajakan kencan singkat dari pejabat. Menurut Cupi, dirinya mulai menerima ajakan kencan dari pejabat sejak beberapa tahun lalu. Cupi juga tidak menampik, ajakan untuk menemani kencan berupa makan dan berkaraoke membuat isi dompetnya tebal.

Share.

Leave A Reply