23 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Dikonfirmasi, Meizu M1 Note 2 Siap Meluncur Tanggal 2 Juni Nanti

Dikonfirmasi, Meizu M1 Note 2 Siap Meluncur Tanggal 2 Juni Nanti

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu, sebuah handset misterius yang mirip dengan Meizu M1 Note diketahui muncul dan beredar di Internet. Namun ada sesuatu yang tampak berbeda dari handset ini. Alih-alih membawa tombol power di bagian atas body, handset ini malah menempatkan tombol sakti tersebut di bilah samping handset. Cukup mencurigakan.

Hal inipun tidak ayal mengundang banyak dugaan dan spekulasi yang mengaitkan handset misterius berlabel Meizu ini dengan sang penerus daru Meizu M1 Note yang diduga akan dinamai Meizu M1 Note 2. Yang mana dikabarkan akan resmi diumumkan pada 2 Juni mendatang. Tepat di hari selasa pekan depan.

Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh JD.com sebelumnya. Salah satu situs retail online ternama di China tersebut mengungkapkan bahwa event pada tanggal 2 Juni nanti akan menjadi ajang dimana sekuel dari Phablet Meizu M1 Note berlayar 5,5 inci tersebut akan diumumkan.

Kembali membahas handset misterius berlabel Meizu, tampaknya dugaan bahwa handset ini merupakan Meizu M1 Note makin kuat saja. Terlebih setelah Meizu mengunggah sebuah foto teaser di akun Weibo miliknya pada pagi tadi. Teaser tersebut menampilkan tanggal 2 Juni 2015 dan sebuah gambar transparan, yang mana memiliki kriteria yang sama dengan handset yang diduga sebagai Meizu M1 Note 2 tersebut, yakni memiliki tombol power dan volume di tempat yang sama, di bilah samping handset.

Dikonfirmasi, Meizu M1 Note 2 Siap Meluncur Tanggal 2 Juni Nanti

Hingga saat ini masih belum diketahui, fitur dan peningkatan apa saja yang bakal dihadirkan oleh Meizu M1 Note 2 ini. Namun yang jelas, berdasarkan informasi teranyar, handset ini kabarnya tidak akan dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Sebelumnya sempat muncul dugaan terkait handset Meizu M1 Note 2 ini akan hadir dengan fitur tersebut, setelah munculnya tombol home fisik di bawah layarnya. Namun tampaknya, kehadiran dari tombol home fisik tersebut tidak lain hanyalah variasi baru dari perubahan desain handset ini.

Dikonfirmasi, Meizu M1 Note 2 Siap Meluncur Tanggal 2 Juni Nanti

Dan sebagai informasi, handset Meizu M1 Note sendiri hadir dengan membawa layar IPS LCD 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel berlapiskan Gorilla Glass 3 buatan Corning.

Handset ini juga ditenagai chipset MediaTek 1,7 GHz dengan 2Gb RAM dan kapasitas simpan dalam dua pilihan, 16 GB dan 32 GB. Handset ini juga dilengkapi kamera utama 13MP dan 5Mp kamera depan. Juga tidak lengkap dengan koneksi 4G LTE untuk masalah koneksi mobile.

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here