30 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruMicrosoft Tengah Siapkan Handset Windows Phone Berlayar 5,7 Inci?

Microsoft Tengah Siapkan Handset Windows Phone Berlayar 5,7 Inci?

RANCAH POST – Microsoft diduga tengah menyiapkan sebuah phablet Lumia baru dengan bentang layar yang cukup besar, mencapai 5,7 inci. Phablet ini sendiri diyakini berhubungan dengan flagship Lumia terbaru yang yang diumumkan Microsoft sebelumnya dan kabarnya akan dirilis akhir tahun ini.

Kabar ini sendiri berawal dari list baru di laman Zauba, situs online Export/Import India, yang menampilkann keberadaan dari handset Lumia tersebut. Dalam data itu, dikatakan bahwa phablet ini telah sampai di India pada 19 Mei kemarin, dengan tujuan untuk pengujian internal. Memang tidak disebutkan merek maupun platform pada data tersebut, yang mana membuktikan bahwa handset ini adalah milik Microsoft. Namun jika melihat Finlandia sebagai negara asalnya, dugaan inipun bisa dikatakan cukup kuat mengingat disana adalah sarang dari pabrik Nokia yang kini dimiliki oleh Microsoft.

Sebagaimana situs Ubergizmo (26/05/2015), Data ini juga mengatakan bahwa Phablet ini akan membawa layar berukuran 5,7 inci dan hadir dalam dua varian. Yakni varian dengan dual-SIM dan Single-SIM. Adapun total perangkat yang dikirim berjumlah dua unit untuk masing-masing model, yang mana berarti ada 4 unit yang akan diuji.

Microsoft Tengah Siapkan Handset Windows Phone Berlayar 5,7 Inci?

Berhubungan dengan apa yang dikatakan di awal tadi, bahwa handset ini kemungkinan adalah flagship anyar Microsoft, hal itu jelas mungkin. Namun tidak menutup kemungkinan juga, bahwa handset ini adalah perangkat berkelas mid-range yang hadir dengan layar yang cukup lebar. Terlebih setelah ada beberapa situs yang mengatakan bahwa handset ini adalah Lumia 840 XL, yang tampil lebih lebar.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here