Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Mendadak Shinta Bachir Ngaku Hamil 5 Bulan, Kapan Nikahnya Ya?

Mendadak Shinta Bachir Ngaku Hamil 5 Bulan, Kapan Nikahnya Ya?

RANCAH POST – Memang belakangan ini tidak banyak orang yang mendengar kehidupan pribadi selebritas Shinta Bachir. Namun kali ini, secara mendadak artis seksi ini dinyatakan tengah hamil 5 bulan. Saat diminta konfirmasi kepada sang manager, ternyata berita tersebut benar.

Ricco selaku manajer Shinta Bachir katakan, “Iya (Shinta sedang hamil). sudah masuk 5 bulan yah.” Minggu (24/05/2015).

Shinta disebut menikah dengan seorang pengusaha, proses pernikahan mereka dikatakan berlangsung di Wonosobo tempat kelahiran Shinta. Kini pasca mereka menikah, wanita yang mengaku pernah nikah siri dengan seorang Jenderal Polisi tersebut memilih untuk vakum dari dunia entertainment.

Shinta katakan, “Tahun ini mau vakum dulu, tahun depan baru mulai lagi, setelah melahirkan lah.”

Berita tentang perkawinan Shinta ini tentu mengagetkan publik, terlebih dengan kondisi yang sudah hamil, dan tidak ingin suaminya diketahui orang banyak. Meski demikian, manager Shinta membantah artisnya menikah karena hamil duluan.

Rico jelaskan, “Memang kan nikah sudah lama, nggak dirame-ramein. Nikahnya ada sudah setahunan.”

Shinta Bachir memang beberapa kali sering mengumbar sensasi. Sebelumnya, ia pernah diberitakan nikah siri dengan seorang pejabat tinggi polisi. Shinta juga pernah terkena pemberitaan miring lantaran video ganti baju di lokasi syuting tersebar di Internet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here