RANCAH POST – Beberapa waktu lalu perusahaan meluncurkan Nubia Z9, smartphone ramping dengan desain nyaris tanpa bezel. Terkini, ZTE mengumumkan smartphone Android murah Rp1 jutaan di China. Mengusung nama ZTE Q519T, ponsel akan tersedia dalam varian warna biru, putih atau emas dengan dibanderol harga ¥599 atau setara dengan Rp1,2 jutaan.

ZTE Q519T ditenagai sebuah unit baterai besar 4,000mAh. Dengan kapasitas baterai ‘monster’ dalam sebuah ponsel budget dapat menawarkan daya tahan ponsel hingga 35 hari waktu siaga.

Spesifikasi ZTE Q519T meliputi kehadiran unit chipset MediaTek MT6735 dengan dipasangkan dengan prosesor quad-core 1GHz, 1GB RAM, dan memori internal 8 GB yang dapat diperluas. Ponsel ZTE ini dikemas dengan layar 5 inci IPS dan menampilkan resolusi 720p, fitur kamera utama 5 megapiksel dengan flash LED, serta kamera selfie di bagian depan dengan sensor 2 megapiksel.

Selain itu, ZTE Q519T juga dibekali berbagai fitur konektivitas seperti kehadiran LTE, Bluetooth v4.0, dan microUSB 2.0. Jadi, tidak mengherankan jika ponsel Android ZTE ini juga akan menawarkan fitur dual-SIM.

Share.

Leave A Reply