Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Krisna Mukti Blak-Blakan Mengenai Perceraiannya dengan Sang Istri

Krisna Mukti Blak-Blakan Mengenai Perceraiannya dengan Sang Istri

RANCAH POST – Memang dalam dunia selebriti kasus kawin-cerai begitu marak. Hal tersebut juga tidak lepas dari sosok Krisna Mukti yang kini menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB.

Krisna Mukti kini blak-blakan mengenai prahara perceraiannya dengan sang istri, yaitu Devi Nurmayanti, Sabtu (17/05/2015). Ia blak-blakan soal kronologi pernikahan hingga perceraian rumah tangganya itu.

Krisna katakan, “Niat saya awalnya hanya ingin menutupi aib seseorang. Tapi kalau itu dinilai salah, ya saya minta maaf.”

Krisna mengungkapkan sebenarnya berat baginya mengungkap kisruh rumah tangganya. Namun situasi membuat Krisna harus berbicara. Krisna katakan, “Astaghfirullahaladzim, saya berat banget tapi saya harus membeberkan ini secara terpaksa karena saya disudutkan.”

Perkenalan Krisna Mukti dan Devi, kata Krisna, bermula saat Astrid (Manajer Krisna) mempunyai saudara perempuan yang dihamili oleh seorang pria, yaitu Devi. Namun, pria yang menghamili Devi tidak mau bertanggung jawab.

Krisna tambahkan, “Hampir satu setengah tahun yang lalu Astrid bilang ke saya bahwa dia harus menolong saudaranya yang, berat saya ngomongnya, astaghfirullahaladzim yang dihamili seorang oleh seorang pria. Saudaranya itu bernama Devi, Astrid sebagai sahabat saya meminta tolong kepada saya. Bapaknya Devi memohon kepada saya, meminta tolong untuk mengawini anaknya.”

Krisna menerima sosok Devi dengan baik. Krisna juga mengapresiasi Devi yang selama ini menjadi tulang punggung keluarganya. Namun, prahara akhirnya mencuat, Krisna sempat ingin menceraikan Devi.

Krisna jelaskan, “Saya awalnya ingin mengajukan percaraian dengan Devi karena situasinya tidak kondusif, saya berbicara dengan dia lewat sambungan telepon dan menurut saya dia ikhlas karena kita bicara baik-baik, tidak ada tekanan ataupun emosi dan ya sudah kita sepakat saya yang menggugat Devi.”

Karena kesibukan, gugatan cerai Krisna tidak sesuai dengan rencana. Devi malah menggugat cerai Krisna terlebih dahulu. Devi pun curhat kepada media, termasuk mengenai dugaan motivasi terselubung Krisna untuk pernikahan tersebut, salah satunya adalah pernikahan tersebut dilakukan Krisna dengan tujuan agar mendapat rumah dinas dan tunjangan istri. Namun, hal tersebut ditepis Krisna. Krisna katakan, “Wah ngaco itu, ngawur banget deh.”

Krisna menjelaskan dia ingin bercerai dengan sang istri karena kondisi rumah tangga yang tidak harmonis lagi. Namun, Devi terus menuding Krisna tidak memberi nafkah lahir dan batin. Soal ini, Krisna tidak mau bicara panjang lebar.

Krisna ungkap, “Saya tak berharap ada lanjutan, karena kalau seperti ini terus nanti seperti diadu antara pihak saya dengan pihak keluarga Devi.”

Seperti diketahui, Rumah tangga Krisna Mukti dan Devi dibangun sejak (23/06/2014). Devi kini telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Krisna juga menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan pernikahan rekayasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan