RANCAH POST – Istamianto selaku mertua Krisna Mukti menjelaskan beberapa hal yang sepertinya belum terungkap. Salah satunya adalah alasan Krisna menikahi putrinya, Devi.

Mulanya ia diminta untuk berkomentar mengenai kabar Krisna Mukti yang diberitakan tidak menafkahi Devi. Namun, ternyata ada yang lebih menghebohkan. Menurut Iastamianto, semalam Krisna datang langsung ke rumahnya untuk menemui sang anak.

Istamianto katakan, “Semalam datang kasih biaya pernikahan dan persalinan, tapi saya tolak.”

Istamianto juga menambahkan, masalah biaya pernikahan ternyata semua keluar dari kantong pribadinya. Bahkan untuk urusan administrasi sekalipun, dirinya lah yang mengurus.

Selain itu, ia juga mengatakan tidak pernah ngotot untuk menikahkan sang anak dengan Krisna Mukti. Begitu pun juga sebaliknya, Devi membantah dirinya ‘mengemis’ untuk dinikahi.

Istamianto tambahkan, “Dikatakan saya memohon pihak Krisna untuk menikahkan dengan Devi, itu tidak benar. Devi mohon dinikahi Krisna, itu juga tidak benar. Devi itu menolak untuk dijodohkan, sampai kita ribut. Salah satu alasannya, Devi nggak mau ada pihak ketiga.”

Pihak ke-3 yang dimaksud Devi adalah orang yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Krisna, yaitu Astrid. Astrid merupakan kerabat sekaligus manajer Krisna Mukti.

Wanita itulah yang ngotot melakukan perjodohan tersebut. Padahal kata Istamianto, saat itu Devi masih mempunyai seorang pacar.

Istamianto jelaskan, “Saat itu Devi menolak dijodohkan dengan Krisna. Saat itu Devi juga lagi ngurus masalahnya dengan laki-laki pujaannya. Astrid menyodorkan Krisna sebab Krisna mencari istri untuk bisa duduk menjadi anggota dewan.”

Namun belakangan ini, Krisna Mukti membantah pemberitaan tersebut, ia mengatakan alasan digugatkannya perceraian tersebut karena sudah tidak ada lagi kecocokan antara satu sama lain.

Share.

Leave A Reply