Minggu, 25 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Cerita Deddy Mizwar Punya Utang Sate Kambing ke Didi Petet

Cerita Deddy Mizwar Punya Utang Sate Kambing ke Didi Petet

RANCAH POST – Meninggalnya aktor kawakan sekaliber Didi Petet secara mendakak menjadi duka mendalam bagi publik dan rekan-rekannya di dunia entertainment. Salah satunya adalah Deddy Mizwar yang merupakan salah satu sahabat terdekat sang aktor. Ia mengaku masih punya utang dengan mendiang.

Deddy mengatakan, bahwa ia sempat mengajak Didi Petet untuk makan sate kambing. Namun, kini ajakan tersebut sudah tidak bisa dilaksanakan lagi.

Deddy katakan, “Saya sempat nge-tweet dia, ‘Ji, entar kalau lo pulang, kita makan sate kambing ya’. Dia menjawab ‘Siaapp’, jadi enggak ada hubungannya sate kambing dengan kematian belaiu.” Jumat, (15/05/2015).

Deddy juga menambahkan mendengar kabar Didi sempat pingsan saat di Italia, saat menjadi pengurus World Expo Milano 2015. Wakil Gubernur Jawa Barat itu memaklumi apabila beliau merasa kelelahan hingga drop. Ia juga sempat bertemu mendiang sebelum berangkat ke Italia.

Deddy tambahkan, “Saya mengerti gimana kelelahan fisiknya, sebelum berangkat (ke Milan) juga dia ketemu saya, bilang kalau ini proyek yang membawa nama Indonesia ke tingkat internasional.”

Kini Didi Petet telah meninggal namun Deddy tetap mengenang Didi sebagai seniman sejati. Deddy ungkap, “Dia seorang pekerja seniman sejak muda. Dia juga banyak memberikan wejangan akhlak yang baik, dan dia terkenal namun tidak terganggu dengan soal popularitas.”

Seperti diketahui Didi Petet meninggal dunia pada Jumat (15/05/2015) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB, di rumahnya Jl Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan