Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Sebelum Meninggal, Didi Petet Me-Retweet Postingan Mancini

Sebelum Meninggal, Didi Petet Me-Retweet Postingan Mancini

RANCAH POST – Sebelum meninggal dunia, Alm. Didi Petet memang sangat sibuk. Si Kabayan ini ditunjuk sebagai Ketua Koprasi Pelestarian Budaya Nusantara yang mengisi acara dalam ajang World Expo Milano Tahun 2015 sebagai wakil dari Indonesia.

Melihat akun Twitter Didi Petet, @didipetet1, pria yang melambung namanya lewat peran Si Emon dalam Catatan Si Boy ini memang aktif memposting sejumlah foto seputar kegiatan paviliun Indonesia di ajang Expo Milano 2015.

Bahkan salah satu foto terakhirnya sempat diposting Didi Petet sekitar 15 jam terakhir.

@indoworldexpo Thank you very much for your warm welcome. I wish you a wonderful #Expo2015! @Inter_id,” kicau Didi Petet me-retweet postingan Roberto Mancini.

Legenda hidup sepakbola Italia ini memang sedang mengunjungi paviliun Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut. Tidak sendiri, Mancini mengajak beberapa punggawa Inter Milan seperti sang kapten, Andrea Rannochia.

Hubungan Indonesia memang semakin akrab pasca jutawan asal Indonesia, Erick Thohir menjadi Presiden klub raksasa Italia, Inter Milan. Oleh karena itu tak heran jika Roberto Mancini dan punggawa Inter secara khusus mengunjungi Paviliun Indonesia di ajang Expo Milano 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan