RANCAH POSTVivo X5Pro telah resmi diperkenalkan, perangkat menawarkan fitur yang sangat menarik seperti yang diharapkan yaitu kamera selfie 8 megapiksel yang dapat mengambil gambar interpolasi hingga 32 megapiksel.

Spesifikasi Vivo X5Pro ini memang identik dengan bocoran-bocoran sebelumnya, dimana ponsel dikemas dengan layar 5.2 inci Super AMOLED membawa resolusi 1080p, dibalut dengan tampilan melengkung 2.5D Gorilla Glass. Perangkat dilapisi dengan bingkai logam dan speaker bermotif jaring yang sedikit terinspirasi dari iPhone 6.

Smartphone X5Pro disokong oleh chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 yang dikombinasikan dengan prosesor octa-core, tersedia kapasitas 2 GB RAM. Memori internal 16 GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Vivo X5Pro dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture f/2.2 dan flash LED yang diletakkan di bagian belakang perangkat. Sementara itu, kamera di bagian depan ‘selfie’ hadir beresolusi 8 megapiksel dengan mengusung teknologi interpolasi gambar yang memungkinkan untuk menjepret foto hingga 32 megapiksel. Hadir pula fitur eye-recognition untuk meningkatkan keamanan ponsel dan data.

Vivo X5Pro Diresmikan, Usung Kamera Selfie Hingga 32MP

Vivo X5Pro menjalankan Funtouch OS 2.1 yang berbasis pada Android Lollipop. Smartphone ditenagai unit baterai 2.300 mAh bersama dengan dukungan konektivitas dual-SIM 4G LTE. Vivo belum mengumumkan tentang ketersediaan dan harga ponsel ini, namun diharapkan akan dijual dalam kisaran USD440 atau setara Rp5,7 jutaan.

Share.

Leave A Reply